PDIP Dapat Satu Kursi Dari Dapil Tiga DPRD Kota Tomohon

PDIP mendapatkan satu kursi. Kursi itu didapatkan Noldie Lengkong. Ia mendapatkan kursi kedua dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon

PDIP Dapat Satu Kursi Dari Dapil Tiga DPRD Kota Tomohon
tribun manado/david maneus
Suasana pleno di KPU Tomohon 

Golkar Dapat Tiga Kursi Dari Dapil Tiga DPRD Kota Tomohon

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Golkar juga mendapatkan tiga kursi dari Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dari perhitungan Sainte Lague. Perhitungan itu dibuat Tribun Manado dari penetapan hasil perhitungan suara Kota Tomohon dalam Pemilihan Umum tahun 2019, yang selesai Kamis (2/4/2019) dini hari.

Kursi pertama didapatkan Miky Wenur. Ia mendapatkan kursi pertama dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dengan 2735 suara.

Baca: Inilah Unggahan Facebook Bupati Talaud Sri Wahyumi 4 Jam Sebelum Ditangkap KPK

Kursi kedua Golkar didapatkan Priscilia Tumurang. Ia mendapakan kursi ketiga dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dengan koleksi 2364 suara.

Kursi ketiga Golkar didapatkan Djemmy Sundah. Ia meraih kursi keempat dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dengan koleksi 2257 suara.

PDIP mendapatkan satu kursi. Kursi itu didapatkan Noldie Lengkong. Ia mendapatkan kursi kedua dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dengan koleksi 1134 suara.

Baca: Oknum PNS Culik Gadis 14 Tahun dan Setubuhi Selama 4 Hari, Akhirnya Korban Bongkar Faktanya

Gerindra juga mendapatkan satu kursi. Kursi ini didapatkan Ferdinand Mono Turang . Turang mendapatkan kursi kelima dari lima kursi Dapil 3 DPRD Kota Tomohon dengan koleksi 1004 suara.

Penulis: David_Manewus
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved