Daerah

Maknai HUT OTDA Republik Indonesia ke XXIII, Pemkot Gelar Senam Bersama

Dalam rangka memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah (OTDA) Republik Indonesia Tahun 2019 ke XXIII

Maknai HUT OTDA Republik Indonesia ke XXIII, Pemkot Gelar Senam Bersama
Istimewa
Sejumlah kegiatanpun digelar Pemerintah Kota Manado, setelah melaksanakan Upacara Bendera hari ini (Kamis, 02/05) 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Dalam rangka memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah (OTDA) Republik Indonesia Tahun 2019 ke XXIII, dengan tema “ Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif dan Inovatif”.

Sejumlah kegiatanpun digelar Pemerintah Kota Manado, setelah melaksanakan Upacara Bendera hari ini (Kamis, 02/05), maka besok (Jumat, 03/05), akan dilanjutkan dengan kegiatan Senam Bersama, berlokasi di Lapangan Sparta Tikala Manado, tujuan Senam Bersama ini untuk lebih memasyarakatkan Gerakan Manado Bugar (GMB), demikian disampaikan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado Sonny Takumansang.

Ditambahkan, Kabag Pem-Humas, nantinya acara Senam Bersama, akan melibatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta masyarakat umum. “Senam Bersama dalam rangka memasyarakatan GMB ini wajib diikuti oleh para ASN dan THL, khusus untuk para Camat, mengikutsertakan Lurah dan Kepala Lingkungan,” ujarnya.(Art/rls)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved