Berita Minahasa

Ini Ayat Kutipan Bupati ROR Saat Menghadiri Paskah PKB

Bupati Minahasa Royke Roring mengikuti ibadah Paskah dan wisata rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Rabu (01/05/2019).

Ini Ayat Kutipan Bupati ROR Saat Menghadiri Paskah PKB
ISTIMEWA
Ini Ayat Kutipan Bupati ROR Saat Menghadiri Paskah PKB 

Ini Ayat Kutipan Bupati ROR Saat Menghadiri Paskah PKB

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Roring mengikuti ibadah Paskah dan wisata rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Rabu (01/05/2019) di Pantai Parentek.

Ibadah dipimpin Pdt. Melly Rambing Bokong, M.Th Selaku Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rike dan berkotbah berdasarkan Yakobus 5:1-6.

“Dari waktu ke waktu kita tidak bebas lepas dari masalah dan pergumulan. Kitab Yakobus ini sarat dengan petunjuk-petunjuk iman. Ada hal-hal yang harus dilakukan orang percaya, yaitu taat dan setia. Tuhan senantiasa menyediakan berkat-berkatNya bagi setiap orang, tapi harus di sadari apa yang Tuhan beri harus dipakai dengan benar. Orang yang beriman harus menyadari hidup ini hanya adalah berkat dan anugerah pemberian Tuhan, kita boleh ada dalam keadaan sehat dan menikmati hidup, mari kita tetap mempergunakan berkat yang Tuhan beri dengan baik dan benar, Firman Tuhan mengingatkan kita untuk menggunakan berkat Tuhan dengan sebaik-baiknya,” urai Pdt Melly.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang juga Penatua PKB Jemaat GMIM Bukit Moria Rike mengajak untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan.

“Oleh karna kasih-Nya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru, kita bersyukur boleh merayakan ibadah wisata saat ini dan juga dalam rangka syukur hari paskah,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan ayat yang terdapat di dalam 1 korintus 11:11 dan 12 yang berkata “Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan. Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan dan segala sesuatu berasal dari Allah".

Di akhir sambutan Bupati menyampaikan terima kasih kepada Keluarga tuan rumah, Sekdakab dan keluarga Korengkeng-Warouw yang telah menjamu PKB Jemaat Bukit Moria Rike.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Hingga Saat Ini Anak dan Suami Sri Wahyumi Manalip Masih Mengurung Diri di Rumah

Baca: Jubir Mahkamah Agung Benarkan Suami Bupati Sri Wahyumi adalah Seorang Hakim

Baca: Viral Video Pendeta Khotbah ABG-ABG yang Sedang Miras, Disuruh Nyanyi Lagu Rohani, Perekam: Ya Tuhan

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved