Capai 90 % Kemenangan Jokowi-Amin di Tomohon, Ketua TKD Johan Sambuaga Sebut Masyarakat Cerdas

Capai 90 % Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Tomohon, Ketua TKD Johan Sambuaga Sebut Masyarakat Cerdas

Capai 90 % Kemenangan Jokowi-Amin di Tomohon, Ketua TKD Johan Sambuaga Sebut Masyarakat Cerdas
Tribun manado / David Manewus
Johan Sambuaga 

Capai 90 % Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Tomohon, Ketua TKD Johan Sambuaga Sebut Masyarakat Cerdas

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Johan Sambuaga sebagai Ketua TKD Partai Koalisi Indonesia Kerja Kota Tomohon Paslon 01 Jokowi Ma'ruf-Amin mengucap syukur kepada Tuhan karena Pemilu 17 April 2019 telah terselenggara dengan baik dan lancar.

Kemenangan Paslon 01 di Kota Tomohon katanya karena masyarakat Kota Tomohon sangat cerdas menentukan memilih pemimpin negara Indonesia.

"Dua kandindat Capres 01 dan 02 keduanya putra-putra terbaik Bangsa Indonesia tapi untuk saat ini yang sangat baik menjadi presiden dan wakil presiden Periode 2019 - 2024 adalah Paslon 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," katanya.

Baca: Kekuatan Partai, Pengamat: Jokowi-Amin Sudah Kuat di Parlemen Tanpa Tambahan Koalisi Parpol Lain

Baca: REAL COUNT Form C1 KPU Jam 15:00: Parpol Pendukung Jokowi-Amin Tinggalkan Prabowo-Sandi

Ia mengatakan, masyarakat Kota Tomohon sudah menikmati hasil program kerja nyata Joko Widodo sebagai presiden. Karena itu paslon nomor 01 menang di Kota Tomohon.

"Kemenangan ini karena peran dari berbagai pihak. Pertama dari Koordinator TKD Kota Tomohon yaitu Wali Kota Tomohon dan seluruh Ketua-ketua pengurus Partai Koalisi pendukung Paslon 01," katanya.

Dari semula mereka katannya menargetkan minimal 85 persen pemilih akan memilih Paslon 01. Kenyataannya mereka bisa mencapai 90 persen.

"Itu karena masyarakat Kota Tomohon masyarakat yang cerdas. Kepada semua pihak penyelenggara pemilu dan para saksi saya haturkan terima kasih dan semoga semua urusan penghitungan suara yang masih berlanjut dapat terselesaikan dengan baik," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved