Prihatin

Bupati Yasti Turut Prihatin Kasus yang Menimpa Sri Wahyuni Manalip

Kejadian yang menimpa Sri Wahyuni Manalip (SWM) Bupati Kabupaten Talaud yang resmi menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI

Bupati Yasti Turut Prihatin Kasus yang Menimpa Sri Wahyuni Manalip
tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow nampak memakai baju adat Bolaang Mongondow 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kejadian yang menimpa Sri Wahyuni Manalip (SWM) Bupati Kabupaten Talaud yang resmi menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, lantaran diduga menerima suap barang mewah dari oknum kontraktor beberapa waktu lalu mendapat keprihatinan dari sesama kepala daerah.

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow saat ditemui Tribun Manado, Kamis (02/05/2019) diruang kerjanya menyampikan sangat prihatin dan semoga SWM tabah dan kuat menghadapi proses hukum yang sementara berjalan.

"Pertama sebagai sesama kolega saya sangat prihatin dan mendoakan Bupati Sri agar tabah, sabar dan kuat menjalani proses yang sudah disangkakan kepada Ibu Sri," ucapnya.

Dan tentunya kita mengambil hikmah positif dan lebih mawas diri, lebih waspada, lebih hati-hati dan kuatkan tekad mulai dari Bupati sampai jajaran bawahan untuk tidak berani menerima pemberian dalam bentuk apapun yang sifatnya masuk pada kategori suap. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved