Daerah

Bupati Bolsel Hadiri Rakornas Keluarga Harapan Bareng Menteri Sosial RI

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menghadiri undangan dari Menteri Sosial DR. Agus Gumiwang Kartasasmita dalam rangka Rapat K

Bupati Bolsel Hadiri Rakornas Keluarga Harapan Bareng Menteri Sosial RI
Istimewa
Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menghadiri undangan dari Menteri Sosial DR. Agus Gumiwang Kartasasmita dalam rangka Rapat Kerja Nasional program keluarga harapan (PKH) yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menghadiri undangan dari Menteri Sosial DR Agus Gumiwang Kartasasmita dalam rangka Rapat Kerja Nasional program keluarga harapan (PKH) yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 2-4 Mei 2019 ini Turut dihadiri oleh Bupati/Walikota, Dinas Sosial Provinsi/Kabupaten dan Kota, serta lembaga mitra kerja Kementrian Sosial.

Menteri Sosial DR. Agus Gumiwang Kartasasmita yang membuka langsung acara ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk penguatan PKH.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk penguatan PKH dalam percepatan penurunan kemiskinan di indonesia,” ujar Gumiwang.

Sementara itu Bupati Bolsel menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting, mengingat program PKH telah banyak memberikan dampak positif atas kesejahteraan Masyarakat.

“Oleh karena itu kehadiran saya dalam acara ini selaku bupati tentunya dalam rangka memperkuat hubungan antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah melalui agenda Rakornas ini,” ungkap Kamaru.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergi hasil kajian untuk pemberantasan kemiskinan.

“Untuk Bolsel penangulangan kemiskinan dalam semua sektor bergerak untuk menuntaskan kemiskinan lewat berbagai program lintas sektor. Oleh karena karena itu kepada semua penerima PKH untuk bersyukur dengan program ini,” tutupnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved