Torang Kanal

Torang Kanal - Priskila Checilia Walukow Kecewa Ada Penyelenggara Pemerintahan Ditangkap KPK

Berita menghebohkan Sulawesi Utara dengan adanya penangkapan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip di Kantor Bupati Kepulauan Talaud

Torang Kanal - Priskila Checilia Walukow Kecewa Ada Penyelenggara Pemerintahan Ditangkap KPK
Istimewa
Priskila Checilia Walukow 

Torang Kanal - Priskila Checilia Walukow Kecewa Ada Penyelenggara Pemerintahan Ditangkap KPK

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Berita menghebohkan Sulawesi Utara dengan adanya penangkapan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip di Kantor Bupati Kepulauan Talaud, Selasa (30/4/2019) pagi oleh KPK, membuat gadis asal Sulut bernama Priskila Checilia Walukow SE angkat bicara.

Menurut wanita berumur 24 Tahun ini, tugas dari seorang pemerintah pastinya untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat yang dipimpin sehingga bisa maju.

Tetapi, yang kita tahu ada begitu banyak juga kasus korupsi atau penyalahgunaan dana yang terjadi yang akhirnya terungkap oleh KPK.

Baca: Bupati Cantik Sri Wahyumi Ditahan KPK, Gubernur Tunjuk Petrus Tuange Jadi Plt Bupati Talaud

Baca: Pengakuan Petugas Kebersihan di Rumah Bupati Talaud Sri Wahyumi: Terakhir Kami Lihat Bulan Lalu

Baca: Torang Kanal-Prity Luly Kutip Cara Ahok Atasi Banjir

"Tentunya kami sebagai masyarakat sangat menyayangkan ada pemerintah yang ditangkap KPK karena OTT atau Korupsi. Semua hal yang dilakukan pasti akan ada dampaknya, baik itu sekarang atau nanti ke depan, kita tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya dan alasannya," ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk berita saat ini mengenai tertangkapnya seorang bupati oleh KPK, saya hanya berharap yang terbaik buat beliau.

"Harapan ke depannya bagi siapapun yang duduk di pemerintahan, semoga tidak ada lagi namanya korupsi. Karena korupsi hanya akan merugikan daerah yang dipimpin, negara dan bahkan diri sendiri. Oleh sebab itu bekerjalah dengan tulus, serius dan jujur," harap wanita asal Kota Bitung ini.

"Masyarakat seperti kami sangat mengharapkan pemimpin yang jujur dan bekerja untuk kemajuan rakyat, bukan kemajuan sendiri," bebernya. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved