Sepakbola Indonesia

PSSI Resmi Tunda Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United di Babak 8 Besar Piala Indonesia Resmi Ditunda PSSI.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta vs Bali United akhirnya ditunda PSSI.

Menjamu Bali United pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta mengusung misi kemenangan demi menjaga peluang juara dan mengawinkan gelar.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United pada perempat final Piala Indonesia 2018 rencananya berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Awalnya, pertandingan Persija melawan Bali United digelar pada 4 Mei 2019.

Namun, jadwal tersebut akhirnya ditunda satu hari menjadi 5 Mei 2019.

Hal ini sebagaimana dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United pada Selasa (30/4/2019).

Baca: (VIDEO) Link Live Streaming Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta, Pukul 16.30 WIB, Live di MNCTV

"Berdasarkan surat resmi dari pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 kepada manajemen Bali United, laga yang awalnya akan digelar pada Sabtu (4/5/2019) diundur sehari ke Minggu (5/5/2019),"

Tak hanya jadwal, venue pertandingan juga dipindah dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sedangkan waktu kick-off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB

Skuat Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang kontra Persija pada laga ini.

Pasalnya, Bali United telah mengantongi kemenangan leg pertama dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).

Lain halnya dengan Persija yang wajib memenangi pertandingan kedua untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Nantinya, antara Persija atau Bali United akan menghadapi pemenang laga Persib Bandung vs Borneo FC jika lolos ke babak semifinal.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Video dengan judul Laga Babak 8 Besar Piala Indonesia antara Persija Vs Bali United Diundur

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved