Hubungan

Oma Martha Sakit, Sofian Tak Ada Kabar Selama 15 Hari

Kisah cinta Oma Martha Potu dan Sofyan Loho sempat menggegerkan publik tanah air. Pasangan suami istri yang terpaut usia teramat jauh ini

Oma Martha Sakit, Sofian Tak Ada Kabar Selama 15 Hari
Screenshot Video tribun manado
Martha Potu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kisah cinta Oma Martha Potu dan Sofyan Loho sempat menggegerkan publik tanah air. Pasangan suami istri yang terpaut usia teramat jauh ini, pada tahun-tahun pertama pernikahannya berjalan romantis bak kisah cinta di film bollywood.

Namun kini kehidupan mahligai rumah tangga Martha dan Sofyan diisukan renggang. Sofyan pemuda 30-an tahun sudah merantau ke Papua untuk bekerja, sedang Oma Martha bertahan di tanah kelahirannya di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kabar terbaru Oma Martha dalam kondisi sakit dan selama beberapa hari dirawat di Puskesmas Tumpaan. Tapi saat ini wanita usia 84 tahun ini sudah dalam pemulihan dan dirawat di rumahnya.

Diwawancarai Tribun Manado, Oma Martha mengatakan kondisi sakitnya diakibatkan darah tinggi serta demam. "Tapi bersyukur sudah mulai sehat," kata dia, Selasa (30/4/2019).

Namun kegalaulan hati melanda Oma Martha. Wanita ini masih merindukan sosok Sofyan untuk merawat dikala ia sakit.

"Sudah 15 hari Sofyan tak kadih kabar semoga ia bisa bekerja baik di Papua dan segera memberi kabar," kata dia.

Pada tahun 2017 lalu Oma Marta dan Sofyan sempat diwawancarai Deddy Corbuzier di program Hitam Putih Trans Tv. Keduanya terlihat mesra walau usia yang terpaut sekitar 50 tahun. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved