Kunjungi Pusara Bung Karno, Megawati Bersama Rombongan Berdoa dan Tabur Bunga

Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar

Kunjungi Pusara Bung Karno, Megawati Bersama Rombongan Berdoa dan Tabur Bunga
Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri saat memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP di Kantor DPP PDIP Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018). Rakornas PDIP membahas arahan-arahan untuk pemenangan Pilpres dan Pileg. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri ziarah ke Makam Bung Karno (MBK), di Kota Blitar, Rabu (1/5/2019).
Ziarah ke makam Proklamator sekaligus ayahnya ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Megawati tiap menjelang puasa Ramadan.

Megawati tiba di kompleks MBK sekitar pukul 12.30 WIB.

Megawati didampingi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP, Ahmad Basarah dan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

Sejumlah kader PDIP Provinsi Jatim juga terlihat mendampingi Megawati.

Kedatangan Megawati disambut Plt Wali Kota Blitar, Santoso dan Bupati Blitar, Rijanto. Ketua DPC PDIP Kota Blitar, Said Novandi dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Marhaenis Urip Widodo, juga hadir menyambut Megawati.

Baca: Berikut Korban Pembunuhan yang Dibuang ke Parit di Bener Meriah, Ini Ciri - cirinya

Begitu tiba di lokasi, Megawati langsung menuju ke pusara Bung Karno.  Megawati bersama rombongan berdoa di depan pusara Bung Karno.

Setelah itu, Megawati melakukan tabur bunga di pusara Bung Karno.

Tetapi, para awak media dilarang mengambil foto dan video saat Megawati dan rombongan sedang berdoa di pusara Bung Karno.

Awak media hanya diperbolehkan mengambil foto dan video saat Megawati datang dan usai ziarah.

Saat Megawati selesai ziarah dan hendak meninggalkan lokasi, sejumlah masyarakat terlihat berkumpul menunggunya di luar pintu masuk MBK.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved