Berita Mitra

Koramil 1302-12/Belang Bantu Warga Buat Jamban

Karya bakti Jambanisasi ini merupakan Program Semester-1 Tahun Anggaran 2019, yang memang dikhususkan untuk membantu warga masyarakat yang belum mampu

Koramil 1302-12/Belang Bantu Warga Buat Jamban
ISTIMEWA
Koramil 1302-12/Belang Bantu Warga Buat Jamban 

Koramil 1302-12/Belang Bantu Warga Buat Jamban

TRIBUNMANADO.CO.ID, BELANG - Koramil 1302-12/Belang di bawah pimpinan Plh Danramil Johny Runtuwene melaksanakan Karya bakti pembuatan jambanisasi di rumah warga Desa Tababo Selatan Jaga 3, Kecamatan Belang, Minahawsa Tenggara, Sulawesi Utara, Rabu (01/05/2019).

Pembuatan karya bakti Jambanisasi ini merupakan Program Semester-1 Tahun Anggaran 2019, yang memang dikhususkan untuk membantu warga masyarakat yang belum mempunyai jamban keluarga, dan kali ini di Desa Tababo sebagai penerima bantuan jamban adalah keluarga Suhandi Tongkali.

Plh Danramil 12/Belang Pelda Johny Runtuwene mengatakan karya bakti yang dilakukan saat ini adalah merupakan Program dari Komando Atas.

"Namun sebagai pelaksana dilapangan kami harus melihat dan memperhatikan betul mana keluarga yang betul-betul layak mendapatkan bantuan jamban ini," Ujar Pelda Runtuwene.

Sementara itu Keluarga Suhandi menyampaikan banyak terimakasih kepada aparat TNI yang sudah bersedia membantu keluarganya membatkan Jamban.

"Selaku warga yang kurang mampu, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Danramil bersama para Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami, membuatkan jamban di tempat kami ini, artinya mulai sekarang kami sudah bisa buang hajat di jamban yang kami punya, sebab selama ini, jika kami ingin buang hajat, sering kami buang hajatnya di sungai, namun jika malam hari terpaksa kami mengetuk rumah tetangga untuk minta ijin buang hajat di WC yang mereka punya, sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih," Tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: 4 Fakta Bos BUMN Meninggal di Hotel Setelah Berhubungan Intim dengan PSK, CCTV Jadi Saksi!

Baca: Sikapi Video Viral Siap Presiden Elite TKN 01, Dahnil: Orang yang Tidak Tahu Berterima Kasih

Baca: Nama Yusuf Subrata Kembali Diperbincangkan, Bagaimana si Kabar Mantan Suami Cut Tari Itu?

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved