Sulawesi Utara

Istri Deni Sempat Menangis Baca Status Facebook Suami

Deni Lumangkun warga Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Kabupaten Minahasa, jadi korban kejahatan dunia maya atau cyber crime.

Istri Deni Sempat Menangis Baca Status Facebook Suami
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Istri Deni Sempat Menangis Baca Status Facebook Suami 

Istri Deni Sempat Menangis Baca Status Facebook Suami

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Deni Lumangkun warga Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Kabupaten Minahasa, korban kejahatan dunia maya atau cyber crime memberikan keterangan resmi kepada wartawan di Mapolda Sulut, Selasa (30/04/2019) kemarin.

Didampingi jajaran direktorat reserse kriminal khusus (direskrimsus) Polda Sulut ada Wadis reskrimsus Ajun komisaris besar polisi (AKBP) Sumitro, kasubdit cyber crime direskrimsus AKBP Iwan Permadi dan AKBP Suleman Dai Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut Deni mengutuk pelaku postingan itu.

"Saya menjadi korban dari postingan yang sangat terkutuk itu, merugikan saya keluarga dan banyak hal yang saya alami dengan masalah ini," kata Deni dihadapan wartawan dan jajaran kepolisian Polda Sulut di ruang rapat lantai 1 Mapolda Sulut, Selasa (30/04/2019).

Masalah terjadi pada tanggal 18 Juni 2018 dan diketahui Deni saat istrinya menangis menyampaikan melihat postingan di akun facebook suami dan perpikir status itu ditulis sang suami.

Kemudian Deni bersama dan istri mengecek akun facebook yang menggunakan foto dan nama Deni Lumangkun, berisi provokasi melalui akun Fb.

"Saya berharap kepada pihak kepolisian, untuk mengusut kasus ini dan mengejar si siluman yang membuat postingan dan akun fb palsu," pintanya.

Sebagai bukti bahwa bukan Deni yang membuat status itu dan bukan akun facebook miliknya, dirinya menyerahkan handphone untuk diselidiki pihak kepolisian dengan harapan masalah ini dapat diselesaikan pihak kepolisian bisa mengatasi masalah itu.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BERITA POPULER:

Baca: 4 Fakta Bos BUMN Meninggal di Hotel Setelah Berhubungan Intim dengan PSK, CCTV Jadi Saksi!

Baca: Sikapi Video Viral Siap Presiden Elite TKN 01, Dahnil: Orang yang Tidak Tahu Berterima Kasih

Baca: Nama Yusuf Subrata Kembali Diperbincangkan, Bagaimana si Kabar Mantan Suami Cut Tari Itu?

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved