Cegah Pemadaman Saat Pleno, ROR: PLN Pantau Kelistrikan di KPU

Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019

Cegah Pemadaman Saat Pleno, ROR: PLN Pantau Kelistrikan di KPU
tribun manado/andreas ruaw
Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019, di kantor KPU Minahasa 

Cegah Pemadaman Saat Pleno, ROR: PLN Pantau Kelistrikan di KPU

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019, di kantor KPU Minahasa, Selasa (30/4/2019).

Bupati ROR yang hadir bersama Forkopimda Minahasa ini sangat mendukung suksesnya pleno serta mengapresiasikan pihak-pihak yang terlibat guna terselenggara dalam mensukseskan Pemilu serentak ini.

Baca: Sikapi Video Viral Siap Presiden Elite TKN 01, Dahnil: Orang yang Tidak Tahu Berterima Kasih

Dan untuk mengantisipasi akan hal-hal yang tidak diinginkan, Bupati ROR selaku pemerintah daerah, menginstruksikan melalui Dinas Kesehatan Minahasa dalam hal ini tim medis yang ada untuk dapat standby di lokasi pelaksanaan.

“Mengingat kegiatan ini menguras waktu, dan guna mencegah peserta yang nantinya bisa kewalahan,” ungkap Bupati ROR.

“Begitupun satu unit mobil serta belasan personil siaga dari Dinas Damkar sudah disiapkan agar supaya pelaksanaan tahapan demi tahapan boleh berjalan aman dan lancar,” tambah Bupati ROR.

Baca: Eksekutif BUMN Meninggal di Hotel Setelah Booking PSK, Ditemukan Kondom

Ia juga menginstruksikan pihak PLN untuk mensterilkan kelistrikan di kantor KPU dan area sekitar untuk mencegah terjadinya pemandaman saat pelaksanaan pleno.

Adapun pelaksanaan pleno yang dibuka Ketua KPU Lord Artur Malonda ini akan berlangsung selama tiga hari, dengan disaksikan personil Bawaslu Minahasa, saksi-saksi lainnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved