Solidaritas Mitra Pengemudi Grab Bantu Adik Sayyid Berjuang Sembuh

ASPEG Kota Palu melakukan penggalangan dana membantu Bahrul, sesama mitra pengemudi Grab yang sedang berjuang mer

Solidaritas Mitra Pengemudi Grab Bantu Adik Sayyid Berjuang Sembuh
Istimewa
Mitra pengemudi Grab dalam menggalang dana 

TRIBUNMANADO.CO.ID–Bagi Grab, keberhasilan menjadieveryday super app terkemuka di Asia Tenggara juga tidak terpisahkan dari dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Sedangkan di balik mitra pengemudi Grab, ada keluarga, teman serta kerabat mereka yang selalu siap mendukung mereka dalam segala situasi.

Dukungan yang luar biasa itulah yang dirasakan oleh Bahrul Ulum, salah satu mitra pengemudi di Palu melalui bantuan dari Asosiasi Pengendara Grab (ASPEG) Kota Palu. Para anggota ASPEG Kota Palu melakukan penggalangan dana untuk membantu Bahrul, sesama mitra pengemudi Grab yang sedang berjuang merawat anak tercintanya, Sayyid Yusuf Salim, yang menderita gagal jantung.

Cara kreatif anggota ASPEG dalam menggalang dana untuk buah hati Bahrul Ulum

 Melihat sesama mitra pengemudi Grab berada dalam situasi yang sulit, anggota ASPEG tergerak untuk menggunakan cara yang kreatif dalam hal penggalangan dana. Mereka menyuarakan partisipasinya dengan cara melakukan gerakan memasang sebuah selebaran di belakang jaket Grab dan mengajak semua pihak untuk dapat ikut membantu Bahrul dan keluarganya yang sedang berjuang merawat bayi Sayyid.

Gerakan ASPEG Palu ini turut menginspirasi mitra pengemudi Grab lainnya dari luar kota termasuk Manado, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan.

Berkat tingginya solidaritas para anggota ASPEG, mereka telah berhasil menggalang dana sebesar 19 juta untuk membantu pengobatan bayi Sayyid di Palu.

Namun, perjuangan ASPEG Kota Palu masih akan terus berlanjut. Saat ini, mereka sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya transportasi dan akomodasi Bahrul sekeluarga selama masa pengobatan Sayyid di Jakarta.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Grab bagi Bahrul, Grab juga akan turut mengambil bagian guna meringankan beban Bahrul sekeluarga.

“Mitra pengemudi kami merupakan tonggak bagi kesuksesan Grab. Kami sangat mengapresiasi inisiatif para anggota komunitas mitra pengemudi seperti Asosiasi Pengemudi Grab (ASPEG) Kota Palu untuk membantu sesama mitra pengemudi Grab yang membutuhkan bantuan. Grab juga berkomitmen untuk memberikan donasi serta dukungan dalam membantu biaya pengobatan bayi Sayyid, " Sandy Titotanusaputra, Sulawesi Emerging Cities Manager Grab Indonesia dalam siaran persnya. 

"Kami harap partisipasi Grab dapat membantu mendukung kesembuhan Sayyid,” tambahnya. 

Lebih dari pemberian donasi, Grab juga ingin mengajak para pengguna Grab turut memberikan donasi dalam mendukung kesembuhan Sayyid melalui kampanye KitaBisa yang diinisiasi oleh mitra pengemudi Grab, Suharto Muhammad Pratono.

Ayo berikan dukungan Anda untuk mendukung kesembuhan bayi Sayyid dan membawa kembali senyum kebahagiaan Bahrul sekeluarga.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved