PKB Bantah Imam Nahrawi Mundur jadi Menpora: Itu Info Hoaks

PKB menepis isu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan mengundurkan diri dari jabatannya setelah menghadap Presiden Joko Widodo

PKB Bantah Imam Nahrawi Mundur jadi Menpora:  Itu Info Hoaks
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Kebangkitan Bangsa  ( PKB) menepis isu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan mengundurkan diri dari jabatannya setelah menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (30/4/2019).

Beredar pesan berantai (broadcast) mengatakan Imam Nahrawi menghadap Presiden Jokowi seore ini untuk mengundurkan diri dari jabatan Menpora.

"Itu info hoaks. Saya sudah konfirmasi ke mas Imam," kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding ketika Tribunnews.com mengkonfirmasi kabar yang beredar, pada Selasa (30/4/2019).

Selasa (30/4/2019) sore, Imam Nahrawi tiba-tiba saja menyambangi Istana menemui Presiden Jokowi.

Menurut Karding, kedatangan Imam Nahrawi bertemu Jokowi guna melaporkan rencana SEA Games 2019 di Filipina, pada November 2019 mendatang.

"Mas Imam ke istana melaporkan rencana SEA Games 2019 di Filiphina," jelas Karding.

Baca: Para Narapidana Korupsi Diusulkan KPK Dijeblos ke Lapas Nusakambangan

Kehadiran Imam Nahrawi tak berselang lama dari waktu dirinya menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, pada Senin (29/4/2019) kemarin.

Saat itu, Imam bersaksi untuk terdakwa Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ending Fuad Hamidy.

Hari ini, Selasa (30/4/2019) sore, Imam Nahrawi tiba-tiba saja menyambangi Istana menemui Presiden Jokowi.

Kapan kehadiran Imam Nahrawi tidak diketahui, tiba-tiba dia sudah berjalan keluar dari Istana Negara di tengah guyuran hujan.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved