Music

Kunjungi Indonesia, Ed Sheeran Boyong Koki Pribadi dan Istrinya ke Ibu Kota

Pelantun lagu Thinking Out Loud Ed Sheeran akan menutup rangkaian konser Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kunjungi Indonesia, Ed Sheeran Boyong Koki Pribadi dan Istrinya ke Ibu Kota
Instagram
Konser Ed Sheeran 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelantun lagu Thinking Out Loud Ed Sheeran akan menutup rangkaian konser Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

Konser ini digelar setelah Ed Sheeran menggelar konser bertajuk sama di Bangkok pada Minggu (28/4/2019) kemarin.

Menurut Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertaiment yang juga promotor, Ed Sheeran akan turut memboyong istrinya, Cherry Seaborn ke Indonesia.

"Kemarin istrinya buat kejutan di Bangkok, dan nanti bakal ikut juga ke Indonesia," kata Harry Sudarma saat ditemui tim Grid.ID di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (29/4/2019).

Harry juga menyampaikan bahwa pelantun Shape of You itu akan membawa koki pribadi untuk menyajikan santapan khas laut selama berada di Tanah Air.

Nantinya, penonton akan dipersilakan masuk ke area jogging Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pukul 13.00 WIB.

Pengunjung juga diperbolehkan masuk ke area acara mulai pukul 17.00 WIB.

Dalam konser tur dunia itu, penonton akan menyaksikan penampilan Ed Sheeran dengan 17 hingga 20 hitsnya selama kurang lebih 1 jam 45 menit.

Selain itu, ada juga penampilan pembuka dari One Ok Rock pada pukul 19.45 WIB.

Konser Ed Sheeran
Konser Ed Sheeran (Instagram)

Dikabarkan sebelumnya, PK Entertainment selaku promotor konser Ed Sheeran sudah menyiapkan jas hujan untuk penonton karena cuaca di Indonesia yang kini sering turun hujan.

Jas hujan akan disediakan di setiap bangku, demi kenyamanan penonton menyaksikan penampilan Ed Sheeran.

"Kategori 1 dan 3 kita berikan fasilitas raincoat di kursi mereka. Kondisi cuaca kita tidak bisa memprediksi semoga semua lancar," kata Peter S Harjani, CEO PK Entertainment saat ditemui tim Grid.ID di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (29/4/2019).

Bukan hanya itu, Peter S Harjani menambahkan, penonton diharapkan juga menyiapkan jas hujan sebelum datang ke lokasi acara. Pihaknya juga akan selalu mengecek notifikasi cuaca sampai pelantun Shape of You itu tampil di atas panggung.

Penggemar Ed Sheeran, jangan sampai ketinggalan ya penampilannya!

https://www.grid.id/read/041711373/gelar-konser-di-indonesia-ed-sheeran-akan-ditemani-sang-istri-saat-manggung-di-jakarta

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved