Berita Minahasa

Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN

Pemkab Minahasa menggelar acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan ASN dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.

Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN 

Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pemkab Minahasa menggelar acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (29/04/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung.

Adapula Forkopimda Minahasa Kapolres Minahasa AKBP Denny Irawan Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sujatmiko SH MH, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano V Pdt Soni Repi SE MTh.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan pembacaan surat Gubernur Sulawesi Utara Serta pembacaan Keputusan Menteri dalam Negeri Republik Indonesia dan Keputusan Bupati Minahasa Oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Minahasa Melky Lutvi Rumate.

Pelaksanaan Pelantikan Berdasar Pada:

1. Surat Ketua Komisi ASN No. B-725/KASN/2/2019 tanggal 28 februari 2019 hal rekomendasi hasil mutasi PPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa

2. Surat Menteri dalam negeri No 821/2652/SJ tanggal 25 Maret 2019 hal persetujuan pengangkatan, pelantikan dan mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Minahasa

3. Surat Gubernur Sulawesi Utara No 800/19.2785/Sekr-BKD tanggal 18 april 2019 hal persetujuan pengangkatan, pelantikan dan mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat yang baru dilantik yang mendapat kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan yang baru dan selamat melayani masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved