Daerah

130 Polisi Jaga Pleno KPU di Kabupaten Minsel dan Mitra

Polres Minahasa Selatan mengerahkan 130 personel dalam kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka Pemilu 2019 yang dilaksanakan mulai hari ini di Kabupat

130 Polisi Jaga Pleno KPU di Kabupaten Minsel dan Mitra
tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu
dalam kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka Pemilu 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Polres Minahasa Selatan mengerahkan 130 personel dalam kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka Pemilu 2019 yang dilaksanakan mulai hari ini di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (30/04/2019).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo selaku Kaopsres Ops Mantap Brata (OMB) saat dikonfirmasi menerangkan bahwa ratusan personil jajaran yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan dilengkapi dengan sarana prasarana serta peralatan teknis kepolisian lainnya guna menjamin terselenggaranya rapat pleno dengan aman, lancar dan tertib.

“Perkuatan personel yang kita libatkan dalam kegiatan Pleno Pemilu 2019 tingkat KPU ini yaitu sebanyak 130 personel lengkap dengan sarana prasarananya serta dukungan anggota BKO TNI Kodim 1302 Minahasa. Pelibatan personel skala besar ini dalam rangka menjamin terselenggaranya rapat pleno KPU dengan aman, tertib dan lancar,” kata Prabowo.

Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, selaku Karendal OMB yang ditemui usai memberikan arahan pada apel siaga menuturkan bahwa perkuatan personel dibagi dalam 2 lokasi objek pengamanan yaitu di Minsel dan Mitra.

“Ratusan personel pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 dibagi dalam dua lokasi objek pengamanan yaitu untuk pleno KPU Minsel dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Amurag dan pleno KPU Mitra dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang, Ratahan,” ungkap Kabag Ops. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved