Wuling Manado Resmikan Bengkel Baru, Wujud Layanan Purna Jual Memadai ke Konsumen

PT Kumala Cemerlang Abadi, Diler Wuling di Sulut meresmikan bengkel baru Wuling di Manado, Senin (29/4/2019).

Wuling Manado Resmikan Bengkel Baru,  Wujud Layanan Purna Jual Memadai ke Konsumen
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
(Ki-ka) GM Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi, Agus Riyadi, BM Wuling Sulut Malut Andi Isyana Ayu dan Direktur Sales Kumala Cemerlang Abadi Stanlysius Sutandi menggunting pita tanda peresmian bengkel Wuling Motor di Winangun Atas, Manado, Senin (29/4/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Kumala Cemerlang Abadi, Diler Wuling di Sulut meresmikan bengkel baru Wuling di Manado, Senin (29/4/2019).

Bengkel Wuling yang lebih representatif ini berlokasi di Winangun Atas Manado.

Agus Riyadi GM Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi mengatakan, bengkel baru tersebut merupakan komitmen Wuling memberi pelayanan 'aftersales' (purna jual) memadai yang lebih baik ke konsumen Wuling di Manado.

"Bengkel baru ini sejalan dengan pertumbuhan positif penjualan mobil Suling di Manado. Wuling juga mampu meraih market share terbaik kedua nasional," kata Agus.

Bengkel itu juga dilengkapi fasilitas penjualan suku cadang yang lengkap. "Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Wuling Confero, Cortez dan Almaz di Manado," ujarnya.

Baca: Wuling Motors Mulai Memasarkan Almaz di Sulut, Seperti Ini Tampilan dan Fiturnya

Bengkel tersebut akan melayani konsumen ketika Diler 3S (Sales, Service and Sparepart) Wuling Manado yang sedang dibangun di Malalayang.

"Itu akan jadi diler terbesar dengan 12 stall service dan fasilitas lengkap. Konsumen Wuling di Manado tak perlu khawatir," katanya

Frangky, Anggota Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Sulut mengatakan, komunitas pengguna Wuling tentu senang ketika Wuling Manado menambah bengkel.

"Kami bisa mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih baik. Tentu haraoan kami bisa lebih baik pelayanan baik penjualan, servis maupun suku cadangnya," kata Frangky yang menjadi konsumen Wuling dua tahun terakhir. (ndo)

Berita Populer: Kisah Polwan - polwan Cantik Yang Viral, Ada yang Jadi PSK dan Pulang Subuh Pakai Pakaian Seksi

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved