News

(VIDEO), Wayne Rooney Menangis Usai Berhubungan Badan dengan PSK, Mengapa?

Pemain bola berusia 33 tahun itu disebutkan menangis ketika dia selesai berhubungan seks dengan Helen dan teman lainnya.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wayne Rooney menangis setelah berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) karena merasa bersalah mengkhianati istrinya yang sedang hamil.

Dikutip dari Mirror.uk, hal tersebut terungkap dalam autobiografi yang ditulis oleh wanita penghibur yang juga seorang ibu tunggal yang dikenal sebagai Helen Wood.

Pemain bola berusia 33 tahun itu disebutkan menangis ketika dia selesai berhubungan seks dengan Helen dan teman lainnya.

Istri Rooney hamil lima bulan dari putra sulung mereka ketika mantan pemain Manchester United itu berhubungan badan dengan Helen.

Helen yang menjadi terkenal setelah skandal 2010, mengungkapkan hubungannya dengan Rooney untuk pertama kalinya dalam autobiografinya.

Baca: Kisah Polwan Cantik Doyan Cari Hiburan Malam dengan Baju Seksi, Ada yang Buru Begal hingga Jadi PSK

Baca: Kisah Polwan - polwan Cantik Yang Viral, Ada yang Jadi PSK dan Pulang Subuh Pakai Pakaian Seksi

Baca: VIDEO Pramugari Puaskan Nafsu Pilot dan Penumpang, Aksinya Dilakukan di Toilet Pesawat

Baca: 5 Fakta Pramugari Jual Diri, Tarif Seks Per Menit, Main di Toilet Pesawat hingga Raup Rp 14 Miliar

"Helen amat berterus-terang dalam buku tersebut. Dia menulis dengan jelas apa yang terjadi Rooney," ujar salah satu sumber.

"Yang lebih mengejutkan adalah bagaimana mereka menjalin hubungan intim dan pada saat yang sama Rooney bersalah karena mengkhianati istrinya, Coleen," ujarnya.

"Dia menangis, Helen merasa Rooney menyesali tindakannya, dan dia kesal dan merasa bersalah atas istrinya," katanya.

Rooney, yang saat ini bermain di Amerika Serikat diberi kesempatan kedua oleh Coleen, yang mengetahui perbuataannya dengan Helen.

Namun, rumah tangga mereka sekali lagi diuji pada tahun 2017 ketika Rooney ditahan dalam keadaan mabuk di dalam mobil bersama seorang wanita.

Tautan: https://video.tribunnews.com/view/80766/pengantin-baru-tewas-ditembak-di-eks-lokalisasi-polisi-ungkap-motif-pembunuhan

Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved