Sepakbola Indonesia

(VIDEO) Kabar Terbaru Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Vs Madura United

(VIDEO) Kabar Terbaru Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Vs Madura United

Kabar Terbaru Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Vs Madura United

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia 2018 antara Persebaya Surabaya berhadapan dengan Madura United belum dapat kejelasan.

Sebelumnya laga yang mempertemukan antara Persebaya berhadapan dengan Madura United sedianya digelar pada 25 dan 30 April 2019.

Namun, pihak kepolisian tidak memberikan izin keamanan karena sedang fokus pengamanan Pemilu 2019.

Dikutip dari Surya.co.id, manajemen Madura United dikabarkan telah menerima surat dari PSSI terkait jadwal terbaru babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Dari surat tersebut dikabarkan bahwa laga antara Persebaya berhadapan dengan Madura United akan digelar pada 4 dan 8 Mei 2019.

"Tiba-tiba ada informasi, PSSI akan menggelar Piala Indonesia tanggal 4 dan 8 Mei. Kemarin ada opsi itu, tapi belum diputuskan," jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Setelah mendapat kabar tersebut, tim Madura United terpaksa membatalkan agenda training center yang rencananya digelar di Yogyakarta.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman, dirinya akan tetap fokus gelar training center di Bali.

"Coba tanya manajemen (Persebaya Surabaya), kalau dari saya, suruh tetap konsen TC saja dulu. Nanti kalau betul sudah keluar suratnya maka kita ubah ditengah jalan, lagipula itu belum resmi," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (28/4/2019).

(Tribun-Video.com/RAM)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Reaksi Persebaya Surabaya Dengar Jadwal Lawan Madura United di Piala Indonesia Keluar Mendadak

Editor:
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved