TNI Polri Amankan Perhitungan Suara PSU di Minahasa

Dalam rangka perhitungan surat suara hasil Pemunguntan Suara Ulang (PSU) di dua desa di Kabupaten Minahasa masing-masing Desa Tember Kecamatan Tompaso

TNI Polri Amankan Perhitungan Suara PSU di Minahasa
IST
Kapolres Minahasa dan Dandim Minahasa saat mengamankan PSU di Desa Tember 

TNI Polri Amankan Perhitungan Suara PSU di Minahasa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMPASO - Dalam rangka perhitungan surat suara hasil Pemunguntan Suara Ulang (PSU) di dua desa di Kabupaten Minahasa masing-masing Desa Tember Kecamatan Tompaso dan Desa Kembes II Kecamatan Tombulu pada, Sabtu (27/4/2019) kemarin, dikerahkan pengamanan gabungan TNI dan Polri.

Untuk menjaga keamanan serta memastikan perhitungan suara PSU berjalan dengan aman dan lancar, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si menginstruksikan langsung kepada anggotanya untuk memantau pelaksanaan PSU di TPS 02 Desa Tember Kecamatan Tompaso, Senin (29/4/2019).

Baca: Kisah Polwan Cantik Doyan Cari Hiburan Malam dengan Baju Seksi, Ada yang Buru Begal hingga Jadi PSK

Dandim Slamet berharap agar PSU ini berlangsung dengan damai aman terkendali.

“Ini untuk memastikan kesiapan penyelenggara pemilu serta pelaksanaan PSU berlangsung aman dan kondusif bagi pemilih yang akan menyalurkan hak pilihnya,” ungkap Dandim Slamet.

Baca: Video Pramugari Peragakan Pasang Kondom, Lucunya Reaksi Penumpang

Bersamaan dengan itu Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang juga ikut melibatkan pihaknya langsung dalam pelaksanaan pengamanan PSU di TPS 02 Desa Tember kecamatan Tompaso Dalam memastikan amannya kondisi perolehan suara.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved