Seleb

Park Hyung Sik Ikut Wamil Awal Juni, Fans Siap-Siap Merindu

Managemen Hyung Sik sudah mengumumkan tanggal pendaftarannya. Dari pengumuman tersebut diketahui, Park Hyung Sik akan mendaftar wajib militer pada

Park Hyung Sik Ikut Wamil Awal Juni, Fans Siap-Siap Merindu
Soompi
Park Hyung Sik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Negeri Ginseng Korea Selatan mewajibkan seluruh warga laki-lakinya untuk menjalankan wajib militer. Bahkan artis sekalipun tak luput dari aturan ini. Dilansir laman The Interpreter, wajib militer (wamil) diwajibkan bagi laki-laki yang berusia dari 18 hingga 35 tahun.

Wajib militer biasanya ditempuh selama 2 tahun.

Lamanya waktu menempuh wajib militer tersebut membuat beberapa selebritis harus menentukan waktu yang tepat, agar tidak mengganggu kariernya.

Diketahui aktor peran dan anggota idol group ZE:A, Park Hyung Sik, dalam waktu dekat akan segera menjalani wajib militer.

Dilansir dari laman Soompi Senin (29/4/2019), agensi yang menaungi Park Hyung Sik telah mengumumkan tanggal pendaftaran wajib militer sang aktor.

Dari pengumuman tersebut diketahui, Park Hyung Sik akan mendaftar wajib militer pada 10 Juni 2019.

Pemeran Ahn Min Hyuk dalam drama Strong Woman Do Bong Soon ini dikabarkan akan mendaftar di Departemen Polisi Militer Komando Pertahanan Ibukota.

"Sebelum pendaftarannya, Park Hyung Sik akan melakukan promo film terbarunya 'Jurors 8'," ungkap pihak Agensi seperti yang dilansir Grid.ID dari laman Soompi.

Terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati bagi para laki-laki yang sedang menjalankan wajib militer.

Dilansir dari laman Post Magazine Senin (29/4/2019), anggota yang sedang menjalankan wajib militer tidak diperkenankan membawa handphone dan gadget.

Selain itu Park Hyung Sik juga harus bersiap karena keterbatasan akses dalam menggunakan Internet dan komputer.

Bahkan, selama 1 tahun menjalankan wajib militer, Park Hyung Sik hanya menerima 28 hari cuti.

Wah, fansnya Hyung Sik harus siap-siap tahan rindu nih buat beberapa tahun ke depan. 

Tautan https://www.grid.id/read/041710878/jelang-wajib-militer-park-hyung-sik-harus-bertahan-tanpa-akses-internet-selama-2-tahun?page=2

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved