Kubu 02

'Papah Online' Sandiaga: Demi Indonesia Adil Makmur, Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan terus Berjuang sampai titik darah penghabisan. 'Never Surrender, Fight Till the End'

'Papah Online' Sandiaga: Demi Indonesia Adil Makmur, Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan
@sandiuno
Prabowo dan Sandiaga saat berbincang terkait Pilpres 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Wakil Presiden atau Cawapres 02 Sandiaga Uno atau Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan terus Berjuang sampai titik darah penghabisan.

Sandiaga Uno akan memperjuangkan amanah dari seluruh masyarakat telah mendukung pasangan Capres/Cawapres nomor 02 pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para relawan yang telah berjuang secara maksimal.

Pernyataan Sandiaga Uno dan Prabowo tersebut dibuat dalam sebuah video yang dibagikan di akun media sosial Sandiaga Uno, Senin (29/4/2019) 10 jam lalu dan kemudian menjadi viral.

"Jadi gaes, saya dengan Pak Prabowo. Saya dikusi perkembanbgan terakhir, karena saya banyak ketemu relawan. Saya ingin beri semangat kepada relawan. dan kita solid," ujar Sandiaga Uno.

Baca: TERBARU kpu.go.id Real Count KPU Pilpres 2019, 29/04/19 Pkl.09.30 WIB, Data Masuk 50 % Lebih

Setelah itu, dalam video tersebut, Prabowo bicara dan menyampaikan ucapan terima kasih ke sejumlah relawan.

"Terima kasih semuanya, relawan, emak-emak. milenial, Panca Marga, semuanya, yang bantu kita. Petani, buruh, nelayan, guru-guru honorer, dokter, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang bantu kita luar biasa," ujar Prabowo.

Dalam video tersebut, Prabowo-Sandi terlihat sangat akrab dan bahagia. Mereka sesekali tertawa di sela-sela pembicaraan.

Prabowo pun langsung tertawa ngakak begitu Sandiaga Uno menyebut dirinya punya julukan baru.

Julukan Sandiaga Uno di dunia medsos. Dia dipanggil Papah Online oleh sejumlah netizen (warganet).

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved