Terseret Ombak

Orang Tua Korban Terseret Arus Masih Terpukul, Nelayan Ikut Bantu Mencari

Orang tua kedua bocah Ratu Agisya Hasan (12) dan adiknya Rasya Hasan (10). yang terseret ombak masih menantikan hasil pencarian oleh tim SAR gabungan.

Orang Tua Korban Terseret Arus Masih Terpukul, Nelayan Ikut Bantu Mencari
Istimewa
Keluarga masih menunggu ditemukannya Rasya Hasan (10) yang terseret ombak 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Orang tua kedua bocah Ratu Agisya Hasan (12) dan adiknya Rasya Hasan (10). yang terseret ombak masih menantikan hasil pencarian oleh tim SAR gabungan, Senin (29/04/2019) untuk menemukan anak tercintanya Rasya.

Nampak orang tua korban masih sangat sedih, matanya masih merah dan bengkak.  Sementara masyarakat dan keluarga masih memadati pesisir pantai.

Sementara para nelayan juga dan tim sedang melakukan pencarian di pinggiran pantai. 

Pencarian korban Raska Hasan (10) warga Desa Ayong Kecamatan Sang Tombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus dilakukan hingga Senin (29/04/2019) hingga pukul 11.11 wita.

Kepala BPBD Bolmong Haris Dilapanga berkata Operasi SAR Gabungan Hari  ke-3 terus dilakukan untuk mencari korban.

"Operasi SAR Gabungan mencari 1 Korban pada hari ini terus dimaksimalkan dengan melibatkan BASARNAS, TRC BPBD Bolmong dan masyarakat," ucapnya.

Adapun peralatan pendukung dalam operasi SAR hari ini yaitu 1 Unit LCR Basarnas, 1 Unit LCR BPBD dan 8 Unit Perahu Nelayan

Metode pencarian hari ini menggunakan sistem Paralel dengan jarak masing-masing unit 10 Meter agar objek yang mengapung bisa terlihat dengan jelas.

Sektor pencarian hari ini difokuskan ke Bagian Barat Laut (Pulau 3), Bagian Utata (Laut Sulawesi) dan Bagian Timur (Pulau Molosing)

Dua bocah Kakak beradik  warga Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terseret arus ombak pantai pada  Sabtu (27/04/2019) sore.

Halaman
123
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved