Berita Kotamobagu

Mulai Hari Ini 30 Finalis Nanu Uyo Digodok

Senin (29/04/2019) peserta yang lolos menjadi finalis akan mengikuti penggodokan menuju Grand Final Pemilihan Nanu Uyo 2019.

Mulai Hari Ini 30 Finalis Nanu Uyo Digodok
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Mulai Hari Ini 30 Finalis Nanu Uyo Digodok 

Mulai Hari Ini 30 Finalis Nanu Uyo Digodok

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Senin (29/04/2019) peserta yang lolos menjadi finalis akan mengikuti penggodokan menuju Grand Final Pemilihan Nanu Uyo 2019.

Ada 30 finalis terdiri dari 15 nanu dan 15 uyo.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara diwakili oleh Assisten Satu Nasrun Gilalom membuka secara resmi pelaksanaan karantina tersebut di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Tampak 30 finalis menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Selendang bertulisan finalis terpasang berdekatan dengan nomor peserta.

Wali Kota Tatong Bara yang diwakili oleh Assisten Satu Nasrun Gilalom mengharapkan semua finalis dapat menunjukkan kemampuannya masing-masing. Sehingga yang terpilih sebagai Nanu Uyo 2019 nanti adalah yang terbaik dari yang terbaik.

"Mereka ini adalah aset daerah. Aset pemerintah Kotamobagu. Nama baik Kotamobagu yidak lepas dari nanu uyo ini. Harapan kedepan meningkatkan prestasi, wawasan bertambah dan mereka mampun bersaing dengan perwakilan tingkat provinsi," ujar Assisten Satu Pemerintah Kotamobagu Nasrun Gilalom.

Lanjut Nasrun, kepada Finalis Nanu Uyo agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi.

"Menjalin hubungan baik dengan sesama peserta. Tidak hanya pintar tetapi juga memiliki kepribadian yang baik yang dapat menjadi representasi pemuda yang ada di Kotamobagu," ujar dia.

Hasna Pasambuna, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu dalam laporannya mengatakan nantinya 30 finalis selama karantina akan menerima berbagai materi.

"Materi tentang pemerintahan, etika berkomunikasi, global warming, kebudayaan dan muatan lokal, narkoba dan kepemudaan, dan materi 4 b atau braint, beauty, behavior, anda brave. Karantina dilaksanakan tujuh hari. Karantina luar empat hari dan kadantina dalam tiga hari," ujar Hasna.

Selanjutnya untuk nalam Grand Final Pemilihan Nanu Uyo 2019 akan dilaksanakan Pada Jumat 3 Mei 2019 di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

(Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

BERITA POPULER:

Baca: Kisah Pramugari yang Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Penumpang,Tak Disangka Tarif Per 90 Menitnya Segini

Baca: Hendak Lerai Perkelahian, Owen Tewas Kena Tikam di Dada Kiri

Baca: Viral, Video Rapat Sandiaga dengan Tim Pemenangan, Bahas Penginputan C1 yang Tidak Jelas

TONTON JUGA:

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved