Berita Mitra

Jelang Ramadan TNI Bantu Warga Bersihkan Makam

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan bersama masyarakat ini adalah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah.

Jelang Ramadan TNI Bantu Warga Bersihkan Makam
ISTIMEWA
Jelang Ramadan TNI Bantu Warga Bersihkan Makam 

Jelang Ramadan TNI Bantu Warga Bersihkan Makam

TRIBUNMANADO.CO.ID, BELANG - Batih Tuud Koramil 1302-12/Belang Serka Hamsah memimpin pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat Desa Tababo Selatan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, yang di fokuskan di kompleks pekuburan umum, Senin (29/04/2019).

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan bersama masyarakat ini adalah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 Orang Anggota TNI yang berasal dari Koramil 12/Belang dibawah pimpinan Serka Hamsah, dan 50 orang warga masyarakat dibawah pimpinan Kepala Desa Belang.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si melalui Plh Danramil 12/Belang Pelda Jony Runtuwene memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berinisiatif membantu masyarakat diwilayah masing-masing.

"Saya secara pribadi mengapresiasi kepedulian Anggota membantu kesulitan rakyat yang ada diwilayah binaan kalian, keberadaan TNI diwilayah haruslah bermanfaat bagi masyarakat, diminta atau tidak, ini adalah merupakan tugas kita sebagai aparat kewilayahan," Tandasnya.

Kegiatan Jumat bersih kali ini difokuskan di kompleks pekuburan umum masyarakat Desa Tababo, yang dikaitkan dengan kebiasaan masyarakat setempat, jika menjelang Ramadhan, yakni tradisi yang berlaku di tempat ini adalah melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan makam keluarga.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Kisah Pramugari yang Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Penumpang,Tak Disangka Tarif Per 90 Menitnya Segini

Baca: Hendak Lerai Perkelahian, Owen Tewas Kena Tikam di Dada Kiri

Baca: Viral, Video Rapat Sandiaga dengan Tim Pemenangan, Bahas Penginputan C1 yang Tidak Jelas

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved