Ini Kronologi dan Motif Penganiayaan yang Menyebabkan Sapri Paputungan Tewas

Saat ini tiga tersangka ditahan dalam sel Polsek Urban Kotamobagu dan sedang diperiksa

Ini Kronologi dan Motif Penganiayaan yang Menyebabkan Sapri Paputungan Tewas
Istimewa
Tersangka Penganiayaan dan Pembunuhan di Kotamobagu 

Ini Kronologi dan Motif Penganiayaan yang Menyebabkan Sapri Paputungan Tewas

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tiga orang tersangka penganiayaan yang berujung kematian terhadap korban Sapri Paputungan ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu bersama jajarannya Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu.

"Saat ini tiga tersangka ditahan dalam sel Polsek Urban Kotamobagu dan sedang diperiksa," ujar Kepala Polsek Urban Kotamobagu Kompol Muslikan kepada Tribun Manado, Senin (29/04/2019).

"Untuk motif penganiayaan yang mengakibatkan kematian ini karena, para tersangka mabuk dan langsung menganiaya korban yang lewat," ujar kapolsek.

Lanjut kapolsek, tersangka utama diketahui selalu membawa sajam kemanapun dia pergi. "Saat ke sana kemari, Tsk membawa sajam. Dan sementara miras di lorong TKP, para TSK sudah mabuk berat. Saat korban lewat, langsung dianiaya," ujar kapolsek.

Kepolisian Resor Kotamobagu dan jajarannya Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu bergerak cepat mengejar tersangka penikaman yang berujung kematian di Molinow tadi malam.

Baca: Sesosok Mayat Ditemukan Pemuda Molinow Kotamobagu, di Lorong Gelap Arah Kuburan

Baca: Polisi Ringkus Pelaku Penikaman Sapri, Mayatnya Ditemukan di Jalan Pekuburan

"Atas kerja sama unit Resmob Polres Kotamobagu dan Reskrim Polsek Kotamobagu pelaku penikaman dapat diamankan dalam waktu kurang dari 12 jam," ujar Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Muslikan kepada Tribun Manado.

Ada tiga orang yang ditangkap tim gabungan tersebut. Yakni pria berinisial TPS (23), pria berinisial DRP (18), dan BM (18) Ketiganya adalah warga Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kompol Muslikan mengatakan, Pria berinisial TPS merupakan pelaku penganiayaan. Sedangkan dua orang lainnya ikut membantu penganiayaan.

Sebelumnya pada hari Minggu (28/04/2019) Pukul 00.30 Wita di Jalan Jurusan Kuburan Umum Kelurahan Molinow ditemukan mayat lelaki dengan identitas bernama Sapri Paputungan (23), warga Molinow Kotamobagu Barat.

Sesosok mayat ditemukan warga Molinow
Sesosok mayat ditemukan warga Molinow (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved