Gathering Perbanas Sulut, Mempererat Jalinan Kebersamaan Perbankan Sekaligus 'Refreshing'

Jajaran Persatuan Bank Swasta Nasional (Perbanas) Sulawesi Utara menggelar gathering yang dipusatkan di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado

Gathering Perbanas Sulut,  Mempererat Jalinan Kebersamaan Perbankan Sekaligus 'Refreshing'
IST
Pimpinan Perbatas Sulawesi Utara dalam gathering Perbanas yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (29/4/2019). 

Gathering Perbanas Sulut,  Mempererat Jalinan Kebersamaan Perbankan Sekaligus 'Refreshing'

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Jajaran Persatuan Bank Swasta Nasional (Perbanas) Sulawesi Utara menggelar gathering yang dipusatkan di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Sabtu (27/4/2019).

Pimpinan dan staf perbankan anggota Perbanas di Sulut berbaur bersama memeriahkan gathering ini. Sedikitnya 300 orang hadir dalam acara yang bernuansa kekeluargaan itu.

Kegiatan diawali jalan sehat mengitari Kawasan Megamas. Kemudian dilanjutkan zumba, berbagai games dan bagi-bagi doorprize. Karyawan bank yang beruntung bisa membawa pulang hadiah.

Baca: Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi

Ketua Perbanas Sulut, Rivo Kawulur (dari  BTPN) dalam rilis ke Tribun, Senin (29/4/2019) mengatakan, gathering menjadi agenda tahunan. Para pegawai perbankan diberikan kesempatan untuk 'refreshing'.

"Kita berkumpul untuk silaturahmi, sharing sehingga bisa lebih semangat menghadapi tantangan pekerjaan selanjutnya," ujar Rivo didampingi Wakil Ketua Reinhard Manullang (BTN) dan Sekretaris Deisy Gosal (BCA).

Sementara, Bendahara Perbanas Sulut Steward Kho (Bank Mayapada) menambahkan, acara ini juga menjadi momen mempererat jalinan kebersamaan kekeluargaan sesama pegawai perbankan.

Baca: Viral Video Sapa Jokowi Siap Presiden, Fadli Zon: Kita Sangat Yakin Prabowo Menang

"Setelah ini masih ada kegiatan lainnya yakni seminar. Kami bersyukur acara bisa sukses. Semoga Perbanas makin solid, kompak dan sukses," ujar Steward.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved