Hujan di Manado

Curah Hujan Tinggi, Perempuan Ini Punya Cara Jaga Tubuh Agar Tak Mudah Kena Penyakit

Sudah berapa hari belakangan ini hujan semakin tinggi, tentunya harus banyak mempersiapkan kondisi badan agar tidak gampang terkena penyakit.

Curah Hujan Tinggi, Perempuan Ini Punya Cara Jaga Tubuh Agar Tak Mudah Kena Penyakit
istimewa
Aneka buah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sudah berapa hari belakangan ini hujan semakin tinggi, tentunya harus banyak mempersiapkan kondisi badan agar tidak gampang terkena penyakit. 

Salah satu yang menganggap pentingnya menjaga kesehatan dikala hujan adalah Grisela Florensia Malonda. 

Kepada wartawan Tribun Manado, Minggu (28/4/2019), perempuan kelahiran Tondano 13 November 1995 ini mengaku dirinya memang sangat memperhatikan kesehatan. Terlebih di saat hujan begini. 

Ia pun memberikan beberapa tips yang tengah dijalaninya.

Grisela Florensia Malonda.
Grisela Florensia Malonda. (Istimewa)

"Agar kondisi badan sehat dalam cuaca hujan seperti ini, harus menjaga pola makan itu yang terutama. Jaga lingkungan agar tetap dalam kondisi yang baik, buang sampah pada tempatnya," jelas Grisela.

Selain itu, Grisela juga menyarankan, di cuaca ekstrim seperti ini jangan lupa untuk rutin makan buah segar. Menurutnya, itu penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

"Ditambah dengan minum vitamin untuk menjaga stamina. Banyak juga minum air putih,dan selalu membuat minuman panas seperti copy, teh, dan susu agar tubuh kita selalu hangat di musim hujan ini," terangnya.

Ia berharap masyarakat harus pintar-pintar manjaga pola makan untuk kesehatan, dan banyak berdoa kepada Tuhan agar dijauhkan dari penyakit. (Fistel Mukuan)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved