Olahraga

Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi

Menurut Pingkan Mandagi, satu tempat untuk kelas junior putri pada nomor ketepatan mendarat atas nama altet Melissa Manueke.

Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi
ISTIMEWA
Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi 

Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kejuaran Paragliding Trip of Indonesia (TROI) yang berlangsung di Bukit Sikuping PTPN IX Siluwok Batang, Jawa Tengah (25-28/4/2019) menghantarkan seorang atlet wanita asal Sulawesi Utara (Sulut) naik podium.

Menurut Pingkan Mandagi atlter terjun payung dan paragliding Sulut bahkan Nasional, satu tempat untuk kelas junior putri pada nomor ketepatan mendarat atas nama altet Melissa Manueke.

"Bersyukur kejuaraan TROI serta 1 dari Sulut berhasil naik podium kedua untuk kelas junior putri," kata Pingkan kepada Tribun Manado, Senin (29/4/2019).

Kejuaraan Troi seri 1 di Jateng mempertandingkan kelas putra junior, putri junior, putra senior, putri senior. Kelas master dan kelas Tandem dimama Sulut naik podium di kelas putri junior juara 2 atas nama Melissa Manueke.

Melissa Manueke atlet Paragliding asal Sulut yang sukses naik podium kedua dibawah atlet dari Sumbar menjelaskan, dari dua round untuk kelas junior putri total mengumpulkan nilai 44 kalah 1 poin dari juara 1 altet Rira Nurhakim asal Sumbar.

"Di round pertama nilai saya 35 dan roun kedua 9. Jadi untuk pointnya semakin ke‎cil nilainnya semakin bagus," jelas Melissa kepada Tribun Manado.

Bisa meraih juara 2 pada kejuaraan Troi seri 1 2019, Melissa merasa senang tapi tidak berpuas diri pada hasil yang telah di raih karena kedepan masih ada 4 seri kejuaraan Troi lagi.

"Tetap latihan dan disetiap kejuaraan tetap fokus untuk melakukan yang terbaik," jelas putra dari Marsma Elisa Manueke juara dunia Paralayang, timnas Indonesia di Asian Games dan salah satu pelopor olahraga Gantolle di Sulut.

Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi
Atlet Sulut Juara 2 Troi Seri 1, Melissa Langsung Bersiap Latihan Lagi (ist)

Lanjutnya, usai gelaran kejuaraan Troi seri 1 dirinya tak mau berhela-hela atau bersantai-santai. Melissa akan langsung bersiap dengan latihan yang konstan dan lebih mendalami ilmu yang didapat serta pola hidup teratur.

"Rencananya Troi seri 2 akan berlangsung di Wonosobo, sesuai jadwal nanti akan digelar pada bulan Juni 2019," tandasnya

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BERITA POPULER:

Baca: Kisah Pramugari yang Jadi Pemuas Nafsu Pilot dan Penumpang,Tak Disangka Tarif Per 90 Menitnya Segini

Baca: Hendak Lerai Perkelahian, Owen Tewas Kena Tikam di Dada Kiri

Baca: Viral, Video Rapat Sandiaga dengan Tim Pemenangan, Bahas Penginputan C1 yang Tidak Jelas

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved