Almarhum Owen Korban Penikaman Aktif di Kegiatan Olahraga dan Budaya

Marco Owen Siby (18) warga Madidir Unet, Kecamatan Madidir korban pembunuhan pada Minggu (28/4/2019) lalu dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul.

Almarhum Owen Korban Penikaman Aktif di Kegiatan Olahraga dan Budaya
Istimewa
Almarhum Owen semasa hidup (paling kanan) 

Almarhum Owen Korban Penikaman Aktif di Kegiatan Olahraga dan Budaya

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Marco Owen Siby (18) warga Madidir Unet, Kecamatan Madidir korban pembunuhan pada Minggu (28/4/2019) lalu dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. Di mata keluarga dan kerabatkan, Owen adalah anak yang baik.

"Dia anak paling baik. Samua kenal dia seperti apa. Bergaul bagus-bagus, tak ada yang bilang nakal atau bagaimana. Makanya teman-temannya langsung teriak pas tahu dia sudah tak ada," ujar sang mama, Nancy Simpuru (36).

Owen aktif di berbagai kegiatan kepemudaan. Ia adalah penjaga gawang klub Mars Madidir. Owen bahkan sampai membawa nama Sulawesi Utara di Samarinda. Selain pemain bola, Owen juga aktif di kegiatan budaya. Ia pemain kabasaran.

"Dia banyak ikut kegiatan. Di budaya, olahraga. Dia banyak prestasi. Ada banyak piagam di bola kaki. Ikut-ikut lomba bola kaki. Badannya bagus," ujar Nancy.

Marco Owen Siby (18) warga Madidir Unet, Kecamatan Madidir harus meregang nyawa, Minggu (28/4/2019). Ia yang hendak melerai perkelahian temannya Juan Humena (19) dengan orang tak dikenal, malah kena tikam di dada bagian kiri bawah.

Baca: Dua Pelaku Penikaman yang Menewaskan Owen Ditangkap Tim Tarsius Polres Bitung

Akibat dari tikaman tersebut kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Mulia, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Malalayang. Namun sayang korban Owen pada hari Minggu (28/4/2019) pukul 11.00 Wita meninggal dunia. Sementara Juan masih dalam perawatan tim medis.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusniadi mengatakan pelaku berinisial CM alias Christofel (16) warga Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung dan BC alias Brandon (22) warga Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Tim menangkap Brandon di lorong tower Aertembaga pada hari Minggu (28/4/2019) pukul 15.00 Wita. Dan pelaku Christofel di Aertembaga pukul 18.00 Wita. Keduanya saat ini sudah di Mapolresta Bitung. (fin)

Berita Populer: Kisah Polwan - polwan Cantik Yang Viral, Ada yang Jadi PSK dan Pulang Subuh Pakai Pakaian Seksi

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved