Tiga Hari Jelang Ramadan Penumpang di Terminal Serasi Kotamobagu Meningkat

Jumlah penumpang di Terminal Serasi Kota Kotamobagu akan mengalami peningkatan.

Tiga Hari Jelang Ramadan Penumpang di Terminal Serasi Kotamobagu Meningkat
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Suasana di Terminal Serasi Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID. KOTAMOBAGU- Menjelang bulan suci ramadan Tahun 2019, tak hanya harga bahan-bahan pokok di pasar yang mengalami perubahan,  jumlah penumpang di Terminal Serasi Kota Kotamobagu akan mengalami  peningkatan. 

Kepala Terminal Serasi Ibrahim Rantung kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (28/04/2019) mengatakan memang hingga saat ini belum ada penambahan penumpang. Tapi nanti akan ada penambahan penumpang beberapa hari menjelang ramadan.

"Biasanya akan ada penambahan penumpang pada tiga sampai dua hari jelang ramadan," ujar Ibrahim kepada Tribun Manado.

Alasan adanya penambahan penumpang lanjut Ibrahim karena keperluan berbelanja. "Akan bertambah 10 persen. Mereka datang ke Kotamobagu untuk berbelanja keperluan bulan ramadan nanti baik itu untuk ibadah puasa ataupun keperluan lain," ujar dia.

Rata-rata penumpang setiap hari 400 orang. Tiga sampai dua hari jelang ramadan bisa mencapai 500 penumpang," ujar Ibrahim.

Ibrahim mengatakan akan lebih banyak lagi ketika menjelang Idul Fitri. "Kalau Idul Fitri bisa sampai 700-an yang berangkat dan yang datang 350 orang," ujar Ibrahim.

Angkutan umum di Terminal Serasi Kotamobagu mengantar penumpang dari Kotamobagu jurusan ke Mopuya, Doloduo, Pinolosian, Molibagu, Tanoyan Pusian, Bumbungon, Tompaso Baru, dan sebaliknya. (dik)

Berita Populer: Kisah Para Pramugari yang Nyambi Jadi PSK, Layani Pilot hingga Penumpang

Penulis: Handhika Dawangi
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved