Seleb

Resepsi Super Mewah Syahrini - Reino Bakal Live di Stasiun TV Swasta

Hal tersebut terungkap dari siaran langsung yang dilakukan Reino Barack dengan Andre Talabessy kemarin.

Resepsi Super Mewah Syahrini - Reino Bakal Live di Stasiun TV Swasta
Instagram
Reino Barack dan Syahrini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi cantik Syahrini resmi menjadi istri pengusaha tampan dan kaya raya Reino Barack sejak 27 Februari 2019 lalu. Meski proses akad nikahnya sangat tertutup, kini kehidupan keluarganya selalu terekspos ke hadapan publik.

Dikutip dari Kompas.com, pernikahan Syahrini dan Reino di Jepang dilangsungkansecara tertutup. Bahkan, berdasarkan penuturan salah satu tamu undangan diketahui, saking tertutupnya pernikahan itu, sang tamu tak bisa mengabadikan momen bahagia karena telepon genggamnya diamankan selama Reino mengucapkan ijab kabul.

Ya, pasangan selebritis yang kini sah menjadi suami istri, Reino Barack dan Syahrini pun semakin terbuka kepada publik tentang kehidupan mereka setelah menikah.

Karenanya, keduanya kerap menjadi perbincangan hangat publik dan terus menjadi sorotan.

Tak hanya kisah perjalanan cintanya yang dianggap penuh dengan kejutan, cerita bahtera rumah tangga Reino Barack dan Syahrini juga membuat penasaran publik.

Dikutip Tribun Manado dari Nakita.grid.id, setelah melangsungkan akad pernikahan pada akhir Februari di Tokyo, Jepang, Syahrini dikabarkan akan menggelar pesta resepsi yang sangat mewah.

Tak tanggung-tanggung, resepsi Syahrini dan Reino Barack juga dikabarkan akan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun tv swasta.

Dikutip dari Pos Kupang, Syahrini dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Reino Barack pada awal Mei nanti.

Hal tersebut terungkap dari siaran langsung yang dilakukan Reino Barack dengan Andre Talabessy kemarin, Kamis (25/04/2019) yang kemudian diunggah di akun penggemar Incess, @renodanrini.

Reino Barack mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri akan tampil di acara Perspektif Metro TV pada Minggu (28/04/2019).

Tak hanya di satu acara, rupanya penampilan Incess dan Reino akan berlanjut tanggal 29 April hingga 4 Mei di stasiun TV yang berbeda yakni SCTV.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved