Pengamanan

Polres Tomohon Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Suara PSU di TPS PSU

Minggu (28/4/2019) jam 05.00 wita ,(dini hari) Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kotak Suara

Polres Tomohon Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Suara PSU di TPS PSU
istimewa
Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kotak Suara Pemungutan dan penghitungan suara di TPS 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Minggu (28/4/2019) jam 05.00 wita ,(dini hari) Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kotak Suara Pemungutan dan penghitungan suara di TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang dalam Kota Tomohon.

Ada 55 personil ikut dalam pengamanan pemungutan dan penghitungan suara ulang di dapil satu Kota Tomohon yang berakhir pada Minggu jam 05.00 wita. Kemudian di laksanakan Pengamanan dan pengawalan menuju PPK masing masing.

Di ketahui Pemungutan Suara ulang di dapil satu Kota Tomohon meliputi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tomohon Timur, Tengah dan Barat kemudian yang melaksanakan adalah Tps V Kelurahan Rurukan, Tps IV kelurahan Paslaten, Tps VII Kelurahan Woloan dua dan Tps V Kelueahan Tara Tara tiga.

Pantauan Satgas satu Intelkam Polres Kasat Intelkam Iptu Sonny Tandisau S.Ik pengamanan dan pengawalan dipertebal dengan jumlah maksimal personil Operasi Mantap Brata 2019 Polres Tomohon.

"Ini dalam rangka mengantisipasi kemungkinan yang tidak di inginkan, mengingat berlangsungnya pemungutan dengan adanya klaim dari masing masing pendukung Calon legislatif yang ada di dapil tersebut," kata Tandisau

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, Waka Polres Kompol Joyce M I Wowor S.Sos, Kabag Ops Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, MM tak henti secara random diikuti dengan perwira pengawas memantau di tiap lokasi pemungutan dan penghitungan suara sampai dini hari tadi, kemudian berakhir dengan baik dan aman. (David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved