Paskah Pemuda 2019

Pemuda GMIM Imanuel Koya Ramaikan Selebrasi Paskah Pemuda 2019

Pemuda GMIM Imanuel Koya, Wilayah Tondano Tiga turut berpartisipasi mengikuti selebrasi paskah Pemuda 2019

Pemuda GMIM Imanuel Koya Ramaikan Selebrasi Paskah Pemuda 2019
tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti
Pemuda GMIM Imanuel Koya, Wilayah Tondano Tiga turut berpartisipasi mengikuti selebrasi paskah Pemuda 2019, di pacuan kuda Tompaso, Kabupaten Minahasa, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemuda GMIM Imanuel Koya, Wilayah Tondano Tiga turut berpartisipasi mengikuti selebrasi Paskah Pemuda 2019, di pacuan kuda Tompaso, Kabupaten Minahasa, Jumat (26/4/2019).

Ratusan Pemuda dari GMIM Imanuel Koya serta komisi Pemuda tampak bersemangat mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM.

Penatua Pemuda GMIM Imanuel Koya, Jimly Polimpung SPd mengatakan, bersyukur karena Pemuda Wilayah Tondano 3 bisa meraih juara dua pada pawai tersebut, selebrasi akbar ini harus diikuti.

"Semua untuk kemuliaan nama Tuhan. Karena ini adalah agenda tahunan dan patut kita ramaikan untuk kemuliaan nama Tuhan," katanya. Minggu (28/4/2019).

Dengan mengikuti selebrasi ini, komisi Pemuda serta pemuda yang ada bisa berbaur dan kenal satu dengan yang lain.

"Sangat positive kegiatan akbar seperti ini, ayo kita melayani untuk Yesus Kristus," pungkas Pnt Jimly.

Ibadah paskah ini dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Periode 2018 - 2022, Pnt dr Pricilia Tangel serta komisi yang ada. (Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved