Pemkot Manado Gelar Apel Siaga Bencana dan Simulasi Korban Bencana

Perangkat Daerah Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah BNPBD) menggelar apel siaga bencana dan simulasi korban bencana

Pemkot Manado Gelar Apel Siaga Bencana dan Simulasi Korban Bencana
ISTIMEWA
Perangkat Daerah Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) menggelar apel siaga bencana dan simulasi korban bencana, di Halaman kantor Wali kota, Jumat (26/04/2019) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Manado melalui Perangkat Daerah Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah BNPBD) menggelar apel siaga bencana dan simulasi korban bencana, di Halaman kantor Wali kota, Jumat (26/04/2019) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, mewakili Walikota Manado Vicky Lumentut. 

Dalam Kesempatan tersebut pesan Walikota, mengatakan pergantian musim yang tidak menentu dari kemarau ke penghujan perlu terus kita waspadai berbagai kemungkinan, kesiapan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan.

“Apel Siaga ini sebagai simbol sinergi dari pemerintah dan masyarakat dan stekholder lainya dalam penanggulangan bencana. Namun Walikota menekankan bahwa apel tersebut bukan sekedar seremonial tetapi menjadi kepedulian dan kesiapsiagaan kita dan seluruh warga Manado,” ujar Sekretaris Kota Manado.

Seraya terus mengingatkan tentang kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah semrangan apalagi di wilayah aliran sungai.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono, Kaban BNPBD Kota Manado Maxmilian J. tatahede, para pejabat eselon II lainnya dan Kabag Pem-Humas Kota Manado Sonny M. Takumansang. (Art)

Follow juga akun instagram tribunmanado

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved