Paskah Momentum Keluarga PLN Menjadi Pemenang

General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo Christyono mengatakan Paskah merupakan momentum keluarga PLN menjadi pemenang

Paskah Momentum Keluarga PLN Menjadi Pemenang
Istimewa
Ibadah Paskah keluarga besar PLN UIW Suluttenggo di Rumah Alam Manado, Sabtu (27/4/2019). 

Paskah Momentum Keluarga PLN Menjadi Pemenang

TRIBUNMANADO.CO.ID- General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo, Christyono mengatakan Paskah merupakan momentum keluarga PLN menjadi pemenang dalam setiap aktivitas.

"Paskah berarti suatu kemenangan. Semoga kita bisa mengimplementasikan nilai-nilai Paskah dalam kehidupan sehari-hari," ujar Christyono dalam  ibadah Paskah PLN Regional Manado di Rumah Alam Manado, Sabtu (27/4/2019) siang.

Katanya, harus diakui pekerjaan di PLN banyak tantangan dan rintangan. Misalnya harus menghadapi medan yang cukup rumit untuk menjaga keandalan listrik di Suluttenggo.

"Saya berharap ke depan, kita akan menjadi yang terbaik dan pemenang dalam bekerja dan beraktivitas," jelasnya.

Baca: PLN UP3 Manado Kenalkan Kompor Listrik Induksi, PT HEN Juara Lomba Memasak Tinutuan

Gembala Teddy Batasina STb mengatakan dalam khotbahnya yang mengacu pembacaan Alkitab Roma 6:8, jika kita telah mati dengan Kristus, kita percaya bahwa kita akan hidup juga dengan Dia.

"Kita bersyukur, karena kita telah ditebus dan dimenangkan karena pengorbanan Kristus di kayu salib," kata Teddy.

Dia mengatakan Paskah membuktikan Kristus bangkit dan menyelamatkan umat yang bedosa.

Paskah, katanya, merupakan titik tolak penting bagi orang beriman. Rasul Paulus dalam kitab Roma mengingatkan bahwa Paskah sebuah karya terbesar bagi dunia, yaitu Ia yang telah datang menyelamatkan dunia, bangkit dari antara orang mati dan memberikan keselamatan.

Ketua Panitia Paskah PLN Regional Manado Ronny Rumajar mengatakan selain ibadah Paskah, juga ada penyerahan diakonia berupa sembako kepada para purna karya PLN, serta doorprise berupa kompor induksi dan masih banyak lagi. (ndo)

Berita Populer: Kisah Para Pramugari yang Nyambi Jadi PSK, Layani Pilot hingga Penumpang

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved