Paroki Woloan Gelar Gebyar Paskah, Lomba Voli Sampai Paduan Suara

Dalam gebyar akan digelar berbagai lomba, Ada voli putra dan putri juga tarik tambang putra dan putri, serta ada lomba paduan suara

Paroki Woloan Gelar Gebyar Paskah, Lomba Voli Sampai Paduan Suara
Istimewa
Pastor Joseph Welliken, Ketua Panitia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON-Dalam rangka mengisi Masa Paskah, sebagai kelanjutan Minggu Paskah sebagai hari raya utama karena seluruh penebusan manusia direnungkan, Umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus (BHKY) Woloan mengadakan Gebyar Paskah. Kegiatan berlangsung selama Masa Paskah Gereja Katolik (dari minggu Paskah sampai hari Pentakosta).

"Ada kegiatan lomba-lomba. Ini juga untuk membangkitkan persekutuan umat dan keterlibatan umat dalam hidup mengereja," kata Pastor Joseph Welliken, ketua panitia.

Mereka katanya membuat lomba olahraga. Ada voli putra dan putri juga tarik tambang putra dan putri. "Untuk kesenian ada lomba koor big choir dan small choir. Juga ada lomba Mazmur Tanggapan," ujarnya.

Di bidang liturgi ada baca Kitab suci dan renungan, berpacu dalam Puji Syukur, CCA, lomba cari ayat Kitab suci dan komunikata alkitab.

"Juga ada lomba defile, cari telur Paskah untuk anak-anak. Juga ada lomba kreatif yaitu lari karung, lari kelereng dan isi paku dalam botol," katanya.

 Lomba liturgi katanya memacu bidang liturgi. Temanya " Dalam terang Paskah Kristus kita bangkitkan partisipasi dan semangat serta potensi dalam menghidupan persekutuan umat beriman". (dma)

Berita Populer: Kisah Para Pramugari yang Nyambi Jadi PSK, Layani Pilot hingga Penumpang

Penulis: David_Manewus
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved