Maju jadi Caleg, Pedagang Cakwe di Bekasi Yakin Bisa Lolos Anggota DPRD

Nur Wahid (47), seorang pedagang cakwe yakin bisa duduk menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Bekasi.

Maju jadi Caleg, Pedagang Cakwe di Bekasi Yakin Bisa Lolos Anggota DPRD
KOMPAS
Nur Wahid (47), pedagang cakwe yang mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Kota Bekasi, Selasa (5/3/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nur Wahid (47), seorang pedagang cakwe yakin bisa duduk menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Bekasi.

Kota Bekasi. Dia mengaku belum mengetahui perolehan sementara jumlah suara yang didapatnya usai Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

"Saya belum tahu, saya masih mencari datanya, nanti kalau sudah dapat semua saya kabarin. Yang pasti saya optimistis (bisa dapat kursi DPRD)," kata Nur Wahid saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/4/2019).

Dia menambahkan, saat ini dirinya bersama tim suksesnya masih mengumpulkan data formulir C1 dari tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah pemilihannya (dapil).

Hal itu dilakukan sambil menunggu proses penghitungan suara di tingkat Kecamatan (PPK) untuk DPR RI selesai.

"Masih ngumpulin (formulir) C1, saksi juga masih ngawal suara di rekapitulasi PPK, lagi nunggu penghitungan DPR-RI, kan (penghitungan suara) terakhir untuk yang DPRD Kota," ujar Nur Wahid.

Adapun Nur Wahid dalam Pemilu serentak 2019 ini mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) III, Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang dengan nomor urut sembilan.

Keinginan Nur Wahid menjadi anggota parlemen agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil dan umat Isla

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Caleg yang Berprofesi Sebagai Pedagang Cakwe di Bekasi Yakin Bisa Lolos Jadi Anggota DPRD

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved