Seleb

Kasus Perceraian Masih Dalam Proses Sidang, Nikita Mirzani Lahirkan Anak Dipo Latief

"Ibu dan bayi sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi17," ucap Fitri.

Kasus Perceraian Masih Dalam Proses Sidang, Nikita Mirzani Lahirkan Anak Dipo Latief
Instagram
Nikita Mirzani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nikita Mirzani tengah dipenuhi perasaan bahagia. Hal ini lantaran ia baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diketahui dari unggahan temannya Fitri Salhuteru melalui akun instagramnya.

Diketahui, buah hati dari pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief lahir pada Minggu (28/4/2019) pagi.

Informasi mengenai kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani, disampaikan langsung oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru lewat akun media sosial instagramnya.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB, dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm," tulis Fitri dalam unggahan instagram storynya.

Fitri menambahkan bahwa kondisi bekas istri Sajad Ukra itu baik-baik saja setelah melahirkan anak ketiganya, yang belum diketahui lewat proses persalinan normal atau caesar.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi17," ucap Fitri Salhuteru.

Hingga berita ini diturunkan, Fitri dan pihak keluarga Nikita Mirzani belum bisa dihubungi mengenai siapa nama anak ketiganya yang baru saja lahir.

Kelahiran anak ketiganya itu merupakan anak dari kegagalan pernikahan ketiganya bersama dengan Dipo Latief.

Sementara, pernikahan siri mereka sedang disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengajukan itsbad atau pengesahan pernikahan dan perceraian ke Pengadilan.

Biduk rumah tangganya itu menurut pengakuan Nikita, lantaran Dipo dituding telah berselingkuh dan banyak melakukan hal negatif.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat melahirkan dua orang anak.

Anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry, yang lahir pada tahun 2007 lewat pernikahan pertama yang hingga saat ini belum diketahui siapa suami pertama Nikita Mirzani.

Anak kedua bernama Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam. Anak tersebut merupakan buah cinta dari pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

Tautan https://wartakota.tribunnews.com/2019/04/28/selamat-nikita-mirzani-lahirkan-anak-ketiga-dari-dipo-latief

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved