Berita Bola

Jalani Persidangan di Australia, Ternyata Fisik Marko Simic Terus Jaga

Lama tak dengar kabar penyerang asal Persija Jakarta Marko Simic, setelah tersandung kasus pelecehan seksual di dalam pesawat.

Tribun Jabar
Marco Simic 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Lama tak dengar kabar penyerang asal Persija Jakarta Marko Simic, setelah tersandung kasus pelecehan seksual di dalam pesawat.

Ternyata kondisinya masih terjaga di di Sydney, Australia. Hal ini dipastikan Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Penyerang berpaspor Kroasia itu dilarang meninggalkan Australia hingga menyelesaikan proses persidangan terakhir di Sydney, Australia.

 Selama berada di Australia, Ardhi memastikan kondisi kebugaran fisik Marko Simic tetap terjaga.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan Marko Simic.

"Mungkin ketertinggalan fisiknya tidak jauh karena saya monitor setiap hari dia disana menjaga kebugaran tubuhnya," ucap Ardhi kepada TribunJakarta, Minggu (28/4/2019).

Ardhi menuturkan, Marko Simic sering menjaga kebugaran fisiknya dengan mengikuti latihan dengan salah satu klub di Australia.

"Kalau ga salah dia juga ikut di salah satu klub latihan disitu. Jadi saya rasa tidak terlalu jauh ketertinggalannya," papar Ardhi.

Saat kembali ke Indonesia, Ardhi memastikan proses adaptasi pemain berpaspor Kroasia itu tidak akan menemui kendala besar.

"Saya rasa kalau adaptasi pasti tidak masalah. Sudah tahu juga teman-teman lamanya di Persija. Jadi tidak ada kendala kalau bisa kembali cepat," tutur Ardhi.

Seperti diketahui, Marko Simic diprediksi akan kembali ke Indonesia pada pekan depan selepas menjalani persidangan terakhir di Australia.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Persija Jakarta Pastikan Marko Simic Bisa Beradaptasi saat Bermain Kembali Bersama Macan Kemayoran

Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved