Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Patroli di Pasar Girian

Pantauan di lokasi Pasar Girian dan sekitarnya, dalam rangka meminalisir kemungkinan tindakan warga masyarakat yang dapat menganggu ketertiban umum.

Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Patroli di Pasar Girian
Istimewa
Pantauan di lokasi Pasar Girian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Babinsa Serda Juandri Lalao memantau situasi keamanan dengan melakukan patroli di titik rawan kriminalitas di wilayah Kelurahan Girian Bawah dan Kelurahab Girian Weru Satu, Sabtu (27/4/2019) malam.

Pantauan di lokasi Pasar Girian dan sekitarnya, dalam rangka meminalisir kemungkinan tindakan warga masyarakat yang dapat menganggu ketertiban umum.

Babinsa Koramil 1310-01/Bitung itu mengatakan, patroli keamanan selalu dilaksanakan, guna mengetahui kondisi wilayah agar bisa deteksi dini dan cegah dini terhadap perkembangan situasi yang ada.

"Selain melaksanakan patroli keamanan, juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga yang di poskamling. Mengimbau agar tetap melaksanakan pos ronda agar wilayah tetap aman dan kondusif," ungkap Serda Juandri.

Dalam Kegiatan ini tidak ditemukan suatu kegiatan dari masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban umum, tambahnya. (fin)

Berita Populer: Kisah Para Pramugari yang Nyambi Jadi PSK, Layani Pilot hingga Penumpang

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved