Polres Minsel Kawal Distribusi Logistik Pemilu PSU di 3 Kecamatan

Proses pergeseran atau distribusi logistik Pemilu 2019 untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) dari Kantor KPU Kabupaten Minahasa Selatan ke Kantor PPK

Polres Minsel Kawal Distribusi Logistik Pemilu PSU di 3 Kecamatan
IST
Polres minsel kawal distribusi logistik pemilu PSU di 3 kecamatan 

Polres Minsel Kawal Distribusi Logistik Pemilu PSU di 3 Kecamatan

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Proses pergeseran atau distribusi logistik Pemilu 2019 untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) dari Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Selatan ke Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) telah dilakukan.

Terpantau sejak Jumat malam hingga Sabtu dinihari (27/04/2019), kegiatan distribusi logistik Pemilu 2019 dilaksanakan dengan pengawalan ketat anggota Polres Minsel, mulai dari Kantor KPU, PPK hingga PPS Desa / Kelurahan.

Baca: Fakta Penemuan Mayat Siswa SMP Aldi Ponamon, Hilang saat Jemput Kakak hingga Terawang Orang Pintar

“Untuk pergeseran logistik Pemilu dari Kantor KPU Kabupaten ke Kantor PPK di masing-masing Kecamatan hingga PPS desa dan kelurahan yang akan melaksanakan PSU, mendapatkan pengawalan dari personel Satgas Ops Mantap Brata (OMB), anggota Pam PPK, serta personel Pam TPS yang telah terploting.

Proses pengamanan dan pendistribusian logistik diperketat dengan melibatkan personel bersenjata,” terang Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid selaku Karendal Ops Mantap Brata (OMB).

Baca: Ivan Gunawan Menikah Nikita Mirzani Ucapkan Selamat, Ini Sosok Sang Mempelai

Adapun proses PSU Pemilu tahun 2019 ini dilaksanakan pada Sabtu (27/04/2019) di 5 (lima) TPS wilayah Kabupaten Minahasa Selatan masing-masing 3 TPS di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang; 1 TPS di Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran dan 1 TPS di Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved