LPPD Bolsel Jadi Juara di Sulut

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel kembali berprestasi atas hasil penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2017 tingkat Nasional

LPPD Bolsel Jadi Juara di Sulut
Tribun Manado/Nielton Durado
Foto bersama Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Dedi Abdul Hamid bersama istri 

LPPD Bolsel Jadi Juara di Sulut

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali berprestasi atas hasil penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2017 tingkat Nasional, beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui daerah yang dipimpin oleh Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Dedi Abdul Hamid, mendapat peringkat 80 dengan kriteria peringkat sangat tinggi.

Selain itu, Bolsel juga menduduki peringkat pertama di Sulut untuk LPPD kali ini.

Baca: Viral, Video Mesum Diduga di IGD Rumah Sakit, Pelaku Wanita Sempat Toleh ke Kamera

Atas prestasi tersebut, Bupati dan Wabup mengucapkan terima kasih banyak dan mempersembahkan prestasi tersebut kepada seluruh masyarakat.

“Kedua terima kasih pula kepada semua stakeholder dan OPD yang proaktif dalam memberikan data serta informasi atas pelaksanaan pemerintahan,” ucapnya, Sabtu (26/4/2019).

Kata bupati lagi, Bolsel adalah daerah yang baru tapi sudah mampu bersaing dengan daerah-daerah maju lainnya.

“Olehnya tetap fokus dan bekerja, jangan ada yang one man show dalam bekerja. Karena semua instansi pasti saling berkaitan satu sama lain. Keberhasilan ini adalah kinerja tim Pemkab yang solid,” jelasnya.

Baca: Aldi Ponamon Ditemukan Tewas di Jembatan Kuning, Keluarga Temui Orang Pintar: Semua Bilang Sehat

Belum lama ini dalam acara pelantikan Wabup di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gubernur Olly Dondokambey memberikan berbagai pujian kepada pimpinan daerah Bolsel yang telah berkontribusi dalam pembangunan.

“Bolsel adalah daerah yang baru dimekarkan menjadi daerah otonom. Ini perlu dukungan masyarakat, kepala daerah, wakil kepala daerah, seluruh SKPD, dan seluruh anggota DPRD untuk mengawasi perjalanan pembangunan,” jelas Olly.(nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved