Lion Air Masuk 5 Maskapai Teratas Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura

Lion Air, Batik Air, Malindo Air, Thai Lion Air member Lion Air Group menerima anugerah sebagai 5 maskapai teratas

Lion Air Masuk 5 Maskapai Teratas Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura
IST
Changi Airport Group (CAG) Chief Executive Officer (CEO), Mr Lee Seow Hiang (kiri) menyerahkan penghargaan Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di Singapura, Jumat (27/4/2019) 

Lion Air Masuk 5 Maskapai Teratas Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Lion Air, Batik Air, Malindo Air, Thai Lion Air member  Lion Air Group menerima anugerah sebagai 5 maskapai teratas yang berkontribusi besar membawa penumpang paling banyak (Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage) ke Singapura.

Penghargaan itu diterima dalam acara Penghargaan Bandar Udara Internasional Changi ke-14 (14th Changi Airline Awards), Jumat (26/4/2019).

Baca: Hotman Paris Ungkap Perasaan Suami Cut Tari Saat si Istri Akui 3 Kali Hubungan Seksual dengan Ariel

Lion Air Group mengoperasikan 15 layanan penerbangan harian ke Bandar Udara Changi dan telah mengangkut sekitar 1,4 juta penumpang pada 2018. Lion Air Group merupakan maskapai yang mengoperasikan lebih dari 100 keberangkatan menuju Changi setiap minggu.

Pergerakan tersebut melayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK): Lion Air enam kali sehari dan Batik Air tiga penerbangan harian; Thai Lion Air tiga penerbangan per hari dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) serta Malindo Air memiliki empat penerbangan setiap hari dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Penghargaan Changi Airline Awards 2019 diserahkan Changi Airport Group (CAG) Chief Executive Officer (CEO), Mr Lee Seow Hiang kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di Singapura.

Danang Mandala Prihantoro, Communication Strategic Lion Air mengatakan, Lion Air Group mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Changi Airport dan menyampaikan selamat kepada seluruh kru pesawat, tim operasional serta karyawan/ karyawati Lion Air Group berkat kerja sama yang baik dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan.

"Penghargaan membanggakan ini merupakan ketiga kali yang diterima Lion Air Group," ujar Danang dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado.

Pada 2017 dan 2018 Lion Air Group telah memperoleh award serupa sejalan pengembangan empat perusahaan yaitu Lion Air, Batik Air dari Indonesia; Malindo Air dari Malaysia dan Thai Lion Air dari Thailand.

Baca: Ivan Gunawan Menikah Nikita Mirzani Ucapkan Selamat, Ini Sosok Sang Mempelai

Katanya, Lion Air Group senantiasa memberikan serta memperkuat layanan terbaik kepada wisatawan dan pebisnis di berbagai rute termasuk jaringan dari dan ke Singapura.

Singapura konsisten menjadi salah satu destinasi unggulan bagi travelers dari kawasan Asia Tenggara, antara lain dari Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Selama ini negara berciri khas patung singa ini dikenal sebagai negara berposisi strategis di jalur lalu lintas bisnis utama dunia dan salah satu negara persinggahan penerbangan internasional.

Kehadiran Lion Air Group di Singapura untuk menjawab tingginya permintaan perjalanan udara selama ini serta sekaligus mempertegas kesungguhan Lion Air Group dalam memperluas konektivitas regional.

Oleh karena itu, Lion Air sangat antusias terus mengembangkan network dari dan ke Changi, guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas. Dengan demikian, akan membawa lebih banyak pengunjung menuju ke tiga negara dimana Lion Air Group beroperasi dari Singapura.

Baca: UPDATE TERKINI, REAL COUNT KPU Pukul 22.30 WIB: Jokowi-Maruf Masih Ungguli Prabowo-Sandi

 Singapura telah menempatkan salah satu bandar udara penghubung (hub) utama bagi konektivitas airlines dan  travelers. Lion Air Group menantikan pertumbuhan berkelanjutan sehingga bisa membentuk dan melengkapi lalu lintas udara Singapura ke berbagai kota/ negara tujuan.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved