Kapolres Minsel : PSU kami pastikan aman

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo memastikan bahwa proses pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu tahun 2019 akan berjalan aman dan lancar

Kapolres Minsel : PSU kami pastikan aman
IST
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo memastikan bahwa proses pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu tahun 2019 

Kapolres Minsel : PSU kami pastikan aman

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo memastikan bahwa proses pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu tahun 2019 akan berjalan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolres saat melakukan peninjauan pengamanan di 5 (lima) TPS yang melaksanakan PSU, Sabtu pagi (27/04/2019).

“Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari segenap elemen masyarakat serta penyelenggara Pemilu, maka kami pastikan proses pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di 5 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan akan berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Baca: Kenapa Mahfud MD Tak Maju Wapres? Berikut Alasannya Menurut Politisi PSI Rian Ernest

Untuk itu Kapolres Minsel kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selang penyelenggaraan PSU Pemilu tahun 2019, baik Pileg maupun Pilpres.

“Segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas serta seluruh elemen masyarakat, kami ajak mari bersama jaga stabilitas kamtibmas pada penyelenggaraan PSU ini. Ciptakan suasana nyaman dan sejuk di lingkungan kita masing-masing dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019, Sukses Pemilu adalah sukses kita bersama,” imbau Kapolres.

Baca: Hotman Paris Ungkap Perasaan Suami Cut Tari Saat si Istri Akui 3 Kali Hubungan Seksual dengan Ariel

Diketahui sebanyak 89 personel Polres Minsel ditambah dukungan perkuatan BKO TNI Koramil / Kodim 1302 Minahasa, dilibatkan dalam kegiatan pengamanan PSU di 5 TPS, yaitu masing-masing 3 TPS di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, 1 TPS di Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran dan 1 TPS di Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved