Aldi Keluar Rumah Jemput Kakak

Harmadi Ponamon ayah kandung dari almarhum Aldi ‎Ponamon (15), warga lorong Melati lingkungan VI Kelurahan Mahawu (Sospol) Kecamatan Tuminting, Manado

Aldi Keluar Rumah Jemput Kakak
tribun manado/christian wayongkere
Ayah dan kakak Aldi saat di wawancara Tribunmanado.co.id di Rumah Sakit Bhayangkara Manado 

Aldi Keluar Rumah Jemput Kakak

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Harmadi Ponamon ayah kandung dari almarhum Aldi ‎Ponamon (15), warga lorong Melati lingkungan VI Kelurahan Mahawu (Sospol) Kecamatan Tuminting Kota Manado.

Aldi Jumat kemarin ditemukan warga tak bernyawa tersangkut di batu kali, di aliran sungai bawah jembatan kuning pertasan antara Paniki dan Bengkol Manado.

Sang ayah begitu terpukul dan berduka atas persitiwa duka yang dia alami. Saat tiba di depan ruang instalasi kamar jenazah rumah sakit Bhayangkari Manado, Harmadi terbujur duduk di lantai sambil menangis sementara keluarga lainnya ikut bersedih dan menenangkan Harmadi.

Baca: Ternyata Pernikahan Ivan Gunawan Turut Dihadiri Miss Grand International 2018

"Dia (Aldi) berteman dengan anak-anak sebayanya. Aldi anaknya pendiam, jujur dan kalau disuruh selalu mau," kata Harmadi saat diwawancara Tribun Manado, di Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Satu kebiasaan yang selalu dilakukan Harmadi di rumah, kala itu setiap pulang sekolah memeluk dan mencium sang ibu.

‎Sesama hidupnya tinggal di Sospol, Aldi tidak pernah mengejek orang tidak pernah membuat hal yang buruk, baik sekali orangnnya dan disayang banyak orang.

Sebelum ajal menjemput, siswa kelas VIIII SMPN 3 Manado berencana untuk pergi menjemput sang kakak yang bekerja di Indogrosir, kemudian akan pergi lagi berlajar kelompok dengan teman sekolahnya pada Rabu (24/4/2019) malam sekitar pukul 9 malam keluar dari rumah.

"Di tunggu-tunggu Aldi tak kunjung balik, semenyara kakaknya sudah 1 jam menunggu tapi Aldi tida datang hingga kakaknya pulang pakai ojek. Sampai kakaknya di rumah Aldi masih tidak ada," ceritanya.

Baca: Foto Jakunnya Viral di Medsos, Lucinta Luna Balas Unggah Ini, Simak Kehebohannya

Setelah menunggu semalaman, akhirnya ayah korban dan keluarga pergi mencari sang anak yang keluar rumah membawa motor honda revo fit warna hitam strip biru DB 6768 MH.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved