Polres Minsel Amankan 5 Pelaku Penganiayaan di Dua Kasus Berbeda

Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan mengamankan 5 tersangka kasus penganiayaan

Polres Minsel Amankan 5 Pelaku Penganiayaan di Dua Kasus Berbeda
IST
Polres Minsel amankan 5 pelaku penganiayaan di dua kasus berbeda 

Polres Minsel Amankan 5 Pelaku Penganiayaan di Dua Kasus Berbeda

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan mengamankan 5 tersangka kasus penganiayaan yakni Hiskia (18), Ridel (25), Zenden (18), AL Alster (16) dan Victor (19).

Kelima tersangka ini diamankan berdasarkan laporan polisi nomor LP/135/IV/2019/SULUT-Res Minsel dan LP/141/IV/2019/SULUT-Res Minsel.

Baca: Viral Video Live Facebook Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kuning Paniki Manado

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso mengungkapkan bahwa para tersangka diamankan di rumahnya masing-masing dan saat ini dalam proses pemeriksaan penyidik.

“Kelima tersangka ada yang warga Desa Matani, Kecamatan Tumpaan; dan warga Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur. Para tersangka saat ini telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” terang AKP Arie.

Ditambahkannya untuk LP 141 / IV / 2019 / Sulut-Res Minsel tempat kejadian perkara di Pantai Alar Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang dan kejadiannya pada tanggal 18 April 2019. "Korban penganiayaan yakni Vincent Rumondor, 16 Thn, Uwuran 1, Lerry Ingkiriwang, 27 Tahun, Uwuran 1 dan Brayen Joseph, 19 Tahun, Uwuran 1," kata Prakoso.

Baca: Identitas Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Kuning Ring Road Dua Manado Terungkap

Sedangkan Untuk LP 135 / IV / 2019 / Sulut, TKP di Kel Pondang Kecamatan Amurang tepatnya di Rumah Makan Dabu-Dabu Sindulang. "Waktu kejadian
Jumat 12 April 2019 dan Korban Risky Adam, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved