Pakai Helikopter Polda Sulut, Prabowo Patroli Udara di Minsel

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, melakukan patroli udara dengan menggunakan Helikopter Polda Sulut

Pakai Helikopter Polda Sulut, Prabowo Patroli Udara di Minsel
IST
Pakai helikopter polda Sulut, Prabowo patroli udara di Minsel 

Pakai Helikopter Polda Sulut, Prabowo Patroli Udara di Minsel

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, melakukan patroli udara dengan menggunakan Helikopter Polda Sulut.

Patroli udara ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel pasca penyelenggaraan tahapan pemungutan suara Pemilu tahun 2019; maupun rapat pleno tingkat PPK yang sementara berlangsung.

Baca: Identitas Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Kuning Ring Road Dua Manado Terungkap

“Kebetulan ada Helikopter Polda Sulut yang stand by di sini, jadi kami meminta ijin kepada Pak Kapolda untuk menggunakan dalam kegiatan operasional yaitu patroli udara guna memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel,” ujar Kapolres selaku Kaopsres Ops Mantap Brata (OMB), Kamis (25/4/2019).

Dari hasil pantauan udara diketahui bahwa situasi dan kondisi kamtibmas dalam keadaan aman terkendali serta kondusif. “Sikon arus lalulintas maupun aktivitas masyarakat serta kondisi perairan di wilayah hukum Polres Minsel terpantau aman, lancar serta kondusif,” tambah Kapolres.

Baca: Viral Facebook, Siswa Hilang di Manado Dihubungkan Penemuan Mayat di Jembatan Kuning Ring Road Dua

Ikut serta dalam patroli udara ini perangkat OMB Polres Minsel, Aipda Charles Tololiu (Min Ops) dan Bripda Marshela Torar (Posko).

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved